Jumat, 22 September 2017

32 Secs – Endless Run Bergaya Futuristik

Sudah terbit di: https://steemit.com/game/@puncakbukit/32-secs-endless-run-bergaya-futuristik

Ketika kamu mencari game endless run, kamu tidak akan sulit mencarinya. Alasannya sederhana, karena game endless run masih banyak minatnya. Untuk membuktikannya kamu bisa membuka Play Store di Android.

D:\New folder (2)\s - 1.jpg
Gambar 1. Endless run cukup mudah ditemukan

Keunikan game endless run bisa kamu lihat dari lari sejauh mana yang kamu bisa. Namun keunikannya tidak berhenti sampai di situ, ada beberapa item atau boost yang membuat game menjadi menarik. Bukan hanya itu saja, tampilan game yang diberikan juga unik seperti Temple Run dengan latar bangunan kuno atau Alto yang memberikan latar salju yang sejuk. Lantas bagaimana review endless run kali ini?

Game endless run yang akan di review adalah 32 Secs. Mungkin nama game-nya terlihat aneh, namun untuk latar cukup keren karena membawa gaya futuristik. Bagi kamu yang belum mengenal game bertema futuristic bisa mencoba game robot maupun tema masa depan.

Nah saat membuka aplikasi ini, cerita game di mulai. Untuk ceritanya kamu sebagai tokoh utama berusaha mengejar sebuah kendaraan yang berisi berkas rahasia yang belum diketahui isi dan tujuan berkas tersebut. Bagi kamu yang tidak tertarik sama ceritanya, bisa langsung kamu skip saat bermain.

Dalam permainannya tidak diberi tutorial (arahan) yang membuat kita mengerti, karena fitur yang diberi terbilang sudah cukup lama kita kenal seperti bila kamu mau ke kanan ke geser ke kanan, begitu juga sebaliknya.

D:\32 Secs\s - 3.jpg
Gambar 2. Desain futuristik namun mudah dimainkan

Lantas apa yang membuatnya berbeda dari endless run yang lain? Untuk grafik mungkin terlihat biasa namun latar yang diberikan cukup bagus dengan membawa tema futuristik. Tidak hanya itu perangkat yang digunakan juga sama. Untuk tracknya juga unik, bila dalam game endless run wajib lari sejauh mungkin maka dalam game ini ada batasan waktunya. Lalu untuk mendapatkan tambahan waktu bisa menggunakan track perpanjangan waktu yang bisa kamu lihat saat bermain.

D:\32 Secs\s - 2.jpg
Gambar 3. Berbagai power ups

Untuk power ups-nya mungkin sama dengan game yang lainnya. Kamu bisa melihat gambar di atas bagian paling kiri untuk melihat power ups yang berguna saat bermain. Untuk yang kiri kedua hanya bisa menggunakan uang asli yang pembayarannya melalui pulsa atau kartu kredit, begitu juga bagian yang lainnya.

Apa cuma sampai disitu saja? Tentu saja tidak. Kamu bisa memilih kendaraan yang kamu suka dengan syarat wajib bayar dengan koin game ini. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan kendaraanmu seperti power, handling, braking dan structure yang membuatmu tidak perlu takut bila tidak mendapatkan power ups.

D:\32 Secs\s - 4.jpg
Gambar 4. Kamu bisa meningkatkan kemampuan kendaraanmu

Nah begitulah review game kali ini. Bagi kamu yang suka endless run tidak ada salahnya mencoba namun hati-hati terhadap matamu karena tema futuristik bisa membuat mata cepat lelah dari game biasanya. Akhir kata, semoga review ini membantu.

Oleh: Ridsal Kishimoto
(Kirim pesan ke penulis)

Gambar: Milik pribadi

Related Posts :