Rabu, 02 Agustus 2017

Beast Globe – Shadow’s Revenge : Kembali Mencoba Game Dengan Tokoh Bayangan

Mungkin kamu pernah bermain game dengan tokoh bayangan di berbagai game seperti Shadow Fight 2 yang bergenre bertarung. Kali ini, ada juga tokoh yang sama seperti itu namun musuh yang dihadapi berupa mesin. Bagi kamu yang tertarik bisa download atau baca terlebih dahulu artikel ini.

D:\Ridsal Shippuden\tulisan\edisi game\Beast Globe – Shadow’s Revenge\Screenshot_20170504-162733.png
Gambar 1. Tampilan

Awal Mula Balas Dendam
Alur cerita yang dibawa hampir mirip dengan game Shadow Fight 2 dengan mengangkat balas dendam sebagai pembukanya. Dalam cerita game ini, diceritakan tokoh utama hidup dalam keadaan melarat, namun semua berubah ketika dia menemukan tongkat khusus yang bisa menjadi senjata. Di sinilah dimulai perjalanannya untuk balas dendam kepada mesin yang sudah dimodif menjadi robot yang kuat.

D:\Ridsal Shippuden\tulisan\edisi game\Beast Globe – Shadow’s Revenge\Untitled.png
Gambar 2. Kembangkan kombomu

Nah sebelum dimulai balas dendam, tentu kamu harus bikin persiapan. Ibarat mau perang, wajib memiliki persiapan. Untuk game ini, sudah tersedia skill dan kemampuan yang bisa kamu bangkitkan dengan syarat memiliki money (uang) sedangkan untuk mendapatkan ancient kamu wajib memiliki artifacts yang semua itu bisa kamu dapat saat mengalahkan musuh.

Mulai Bermain

D:\Ridsal Shippuden\tulisan\edisi game\Beast Globe – Shadow’s Revenge\Untitled 2.png
Gambar 3. Skill unik

Benar sekali, saatnya bermain. Untuk di awal game kamu tidak memiliki banyak skill yang keren, namun bila uangmu sudah cukup kamu akan mendapatkannya. Nah, supaya kamu menang kamu wajib memilih skill mana yang cocok denganmu dan tidak memakan waktu yang lama saat memakainya, sebab bila kamu menggunakan yang membutuhkan waktu akan membuat musuh bisa menyerangmu kapan saja.

Dalam game ini, stage yang akan kamu jalani hanya 10 saja dengan berbagai monster dan grafis yang keren. Tidak hanya itu, skill yang kamu gunakan (terutama dari ancient) juga keren dengan memberikan damage yang besar. Jadi sangat cocok untuk mengisi waktu.

D:\Ridsal Shippuden\tulisan\edisi game\Beast Globe – Shadow’s Revenge\Untitled 3.png
Gambar 4. Skill unik dari ancient

Nah, bagi kamu yang tidak sabaran mengoleksi uang dan artifacts. Kamu bisa mengikuti iklan mereka seperti menonton atau menginstal aplikasi dari mereka yang membuatmu bisa mengoleksi skill dengan cepat.

D:\Ridsal Shippuden\tulisan\edisi game\Beast Globe – Shadow’s Revenge\Screenshot_20170523-102327.png
Gambar 5. Buka survival mode

Hm.. setelah semua stage selesai, kamu akan membuka survival mode yang musuhnya berupa dirimu sendiri. Di sini akan diuji ketangkasanmu dalam memilih senjata yang bisa terus digunakan dan dapat mempertahankan bar energy sebab bar musuh cukup besar dibanding mengalahkan tiap stage bos. Oke begitulah review game kali ini walau terlihat seperti cerita. Bagi kamu yang tertarik kamu bisa mendownloadnya di Play Store Android yang hanya membutuhkan memori sekitar 50 mb saja. Untuk game-nya sendiri juga bisa dimainkan secara offline jadi kuota tetap aman. Akhir kata, semoga game ini cocok mengisi waktu luangmu dan bisa membuat combo yang unik dalam mengalahkan musuh di survival mode. Selamat mencoba.

Oleh: Ridsal Kishimoto
(Kirim pesan ke penulis)

Gambar: Milik pribadi

Related Posts :