Senin, 24 April 2017

Hopeless 2: Cave Escape ~ Saatnya Membantu Gumpalan Lucu

Sebelumnya pernah dibahas game santai yang membuat kita tidak perlu serius menyelesaikan game yang kita pilih. Salah satu game santai yang sering dimainkan adalah bertema endless atau tidak ada batas seperti Flappy bird, Angry grand, Subway surfer, Temple run dan lainnya. Tetapi kali ini kita enggak membahas game bertema endless seperti tadi, game yang akan kita bahas adalah game berjudul Hopeless 2: Cave Escape yang bertema laga.

C:\Users\user\Downloads\spin articel\edisi game\Hopeless 2 Cave Escape ~ Saatnya Membantu Gumpalan Lucu\Screenshot_20170210-190356.png
Gambar 1. Tampilan game bersama Jelly

Tokoh utama dalam seri Hopeless ini berupa gumpalan lucu berwarna kuning seperti Jelly dan Puding. Tugas utama kamu dalam game ini adalah lolos dari gua yang penuh monster sambil menyelamatkan kawanmu selama di gua.

C:\Users\user\Downloads\spin articel\edisi game\Hopeless 2 Cave Escape ~ Saatnya Membantu Gumpalan Lucu\H - 3.png
Gambar 2. Berbagai stage yang menantang

Saat kamu memulai permainan kamu akan melihat stage dalam bentuk rel yang setiap stage memiliki jalur rel yang berbeda, begitu juga musuh dan pola mereka. Setelah kamu memilih stage kamu akan dihampiri equipment berupa senjata, perlengkapan tambahan dan koin yang semuanya bisa dilihat pada gambar ini.

C:\Users\user\Downloads\spin articel\edisi game\Hopeless 2 Cave Escape ~ Saatnya Membantu Gumpalan Lucu\H - 2.png
Gambar 3. Berbagai perlengkapan untuk petualangan

Di gambar tersebut terlihat bagian perlengkapan senjata yang bisa dibeli dengan koin dan permata. Untuk mengumpulkannya terbilang tidak sulit, selama menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan keduanya. Usahakan untuk membeli senjata sesuai pilihan kamu yang mana setiap senjata memiliki keunikan sendiri seperti Balissta yang bisa menembak di area luas atau Pistol yang bisa menembak musuh terus-menerus.

Selanjutnya kamu bisa melihat bagian ujung kanan yaitu perlengkapan tambahan yang berguna saat kamu dalam keadaan terdesak seperti Dynamite yang membunuh musuh dalam jumlah banyak atau Frezze memperlambat gerakan musuh, bahkan kamu bisa mengeluarkan Shield untuk melindungimu dari serangan musuh. Untuk gambar bagian tengah, hanya membeli koin dalam bentuk uang asli, bagi kamu yang pingin bisa mencobanya.

Oke, setelah perlengkapan lengkap saatnya mulai. Dalam game ini kamu akan memulai sendiri yang di awal ada perlengkapan tambahan jika kamu ingin membeli. Usahakan saat bermain jangan sampai menembak teman yang bila kamu sendirian akan membuat tokoh kamu akan mati sendiri, solusinya kumpulkan kawanan Jelly ini sebanyak-banyak sehingga tidak mati namun tetap harus hati-hati dengan serangan musuh yang bisa menyerang di darat dan udara.

C:\Users\user\Downloads\spin articel\edisi game\Hopeless 2 Cave Escape ~ Saatnya Membantu Gumpalan Lucu\H - 1.png
Gambar 4. Saatnya memulai game

Setelah kamu berhasil melewati gua tersebut, akan dihitung jumlah musuh dan kawan yang berhasil kamu selamatkan yang semua itu akan akan dimasukkan ke dalam skor berbentuk bintang.

Begitulah review game santai singkat ini. Sebenarnya banyak pembahasan game ini seperti cheat dan cara membuka stage tanpa perlu usaha namun sayang kalau dibahas yang bisa-bisa kamu jadi malas mencobanya. Oh iya, game ini bila didownload hanya 50 mb tapi bila kamu sudah memainkannya akan memerlukan memori 150 mb jadi usahakan memori lapang. Satu lagi game ini bisa dimainkan offline yang bisa menghemat baterai smartphone-mu. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa download di Play Store Os Android.

Oleh: Ridsal Kishimoto
(Kirim pesan ke penulis)

Gambar: Semua gambar milik pribadi

Related Posts :