Selasa, 06 Januari 2015

Tutorial Menikah Di Harvest Moon Back To Nature

Dalam permainan Harvest Moon, kita bisa menikah seperti di kehidupan nyata. Untuk bisa menikah, kita harus sering memberi perhatian kepada perempuan yang kita suka. Dengan memberi bunga dan sering menemuinya kita bisa mendapatkan hati dari perempuan yang kita suka. Jika hatinya sudah merah, berarti kita bisa menikahinya. Untuk bisa menikah, kita harus bisa memberikan blue feather kepada perempuan yang kita suka. Di bawah ini, adalah perempuan perempuan yang kita bisa ajak untuk menikah:

1. Popuri

Popuri adalah perempuan yang bisa kita ajak untuk menikah. Kita bisa bertemu dengan Popuri di Poultry farm. Poultry farm adalah peternakan ayam milik keluarganya Popuri. Saat kita membeli ayam di sana, kita akan bertemu dengan popuri. Popuri sangat menyukai hewan hewan liar termasuk anjing. Jika kita menemui seorang perempuan tinggi bersama Popuri itu adalah ibunya Popuri. Untuk bisa mendekati Popuri kita bisa meminta bantuan Kai. Kai adalah salah satu temannya Popuri yang mengetahui segala sesuatu yang di sukai Popuri.


Gambar 1. Popuri

2. Eli

Eli bekerja di klinik sebagai asisten dokter. Eli mempunyai jiwa sosial dan dia sangat ramah. Eli sangat menyukai anak anak. Eli tinggal di rumahnya bersama neneknya dan adiknya. Untuk dapat mendapatkan hatinya Eli, kita harus sering sering datang ke Klinik. Biasanya Eli akan memberikan biskuit yang dia buat. Jika kita sakit karena kelelahan, kita akan di bawa ke klinik untuk dirawat dan akan bertemu dengan Eli. Salah satu cara untuk menarik perhatian Eli adalah dengan sering sering memberikan bunga karena Eli sangat menyukai bunga. Rumahnya Eli berada di samping perpustakaan


Gambar 2. Eli

3. Ann

Ann bekerja di restoran ini sebagai pelayan. Ann adalah gadis yang tomboy. Meskipun tomboy tetapi ada cowok yang suka dengan Ann yaitu Cliff. Meskipun tomboy Ann sangat pintar dalam memasak. Ann sering memenangkan festival makanan. Ann sangat menyukai banyak hal sehingga dia sangat mudah di rayu. Jika sampai tahun ketiga, kita belum menikahi Ann maka Cliff akan menikahi Ann. Kita bisa menginap di penginapan ini.


Gambar 3. Ann

4. Karen

Karen adalah perempuan yang sangat menyukai kemewahan. Kita bisa menemukannya di supermarket dan di restoran ini. Karen sangat menyukai wine. Jika kita memberikan wine itu bisa mengambil hatinya Karen. Selain wine, Karen sangat menyukai jamur langka di mother hill. Kekurangan dari Karen adalah kurang ahli dalam memasak sehingga dia selalu kalah dalam festival memasak.


Gambar 4. Karen

5. Mary

Mary bekerja di perpustakaan. Perpustakaan tersebut adalah milik keluarga Mary. Mary adalah perempuan yang pandai dan dia kutu buku. Salah satu dari buku tersebut ditulis oleh ayahnya Mary. Mary sangat menyukai jamur biasa dan jamur beracun. Mary tinggal bersama kedua orang tuanya yaitu Basil dan Anna. Jika kita bingung tentang cara berkebun, kita bisa bertanya dengan kedua orang tuanya Mary.


Gambar 5. Mary

Kita bisa menikahi perempuan perempuan tersebut jika parameter hatinya berwarna merah. Kita harus sering sering memberi hadiah supaya warna hatinya bisa menjadi merah. Untuk dapat menikahinya, kita harus membeli blue feather kepada perempuan yang kita pilih. Blue feather dapat kita beli di supermarket. Setelah menikah, kita bisa memiliki seorang anak.

Oleh : Jenny
Gambar:
1. http://harvestmoonbacktonatureguide.com/images/screenshots/popuri2.png
2. http://harvestmoonbacktonatureguide.com/images/screenshots/rival2.png
3. http://harvestmoonbacktonatureguide.com/images/screenshots/marriage1.png
4. http://harvestmoonbacktonatureguide.com/images/screenshots/karen3.png
5. http://pad1.whstatic.com/images/thumb/0/0a/Get-Married-on-Harvest-Moon-64-Step-3.jpg/670px-Get-Married-on-Harvest-Moon-64-Step-3.jpg

Related Posts :