Jumat, 09 Januari 2015

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution – Part 7

Obito (All Forms) and Madara (All Forms) Combination
Ultimate Jutsu Type : Stars From The Heaven (Obito terlebih dahulu akan memerangkap musuhnya ke dalam sebuah peti kayu dengan jutsu wood style nya. Kemudian Madara akan mengeluarkan sebuah meteor raksasa dari langit yang akan jatuh tepat ke arah musuhnya).

Madara (All Forms) and The First Hokage (Base and Reanimation) Combination
Ultimate Jutsu Type : Rivalling Wills (Hokage pertama akan mengeluarkan jutsu wood style nya terlebih dahulu yang akan memerangkap musuhnya ke dalam timbunan pepohonan. Kemudian Madara akan menyemburkan api yang besar dari tiupan mulutnya. Begitu seterusnya, seperti sepasang rival yang tidak mau mengalah dalam menunjukkan kekuatannya).

Itachi (Base and Reanimation) and Shisui Combination
Ultimate Jutsu Type : Turbulent Four Seasons (Itachi terlebih dahulu akan mengeluarkan jutsu fire dragon style nya ke arah musuh yang diikuti dengan serangan seribu kunainya. Kemudian Shisui akan berlari sangat cepat ke arah musuhnya dan mengambil salah satu kunai yang telah dilemparkan tadi untuk kemudian menyerang musuhnya dari jarak dekat. Terakhir mereka berdua akan melakukan finisher dengan bersama-sama menusuk musuhnya dengan kunai).

Hidan and Kakuzu (Base and Reanimation) Combination
Ultimate Jutsu Type : Ultimate Death Beyond Fear (Hidan memiliki kekuatan ritual untuk mengganti jiwa di tubuhnya dengan jiwa musuhnya. Ketika Hidan terluka maka yang akan merasakan rasa sakitnya adalah musuhnya. Pertama-tama Hidan akan mengambil sedikit darah dari musuhnya yang kemudian akan dijilatnya. Setelah itu, Hidan akan membuat suatu ritual yang diikuti serangan api, angin, dan listrik dari monster Kakuzu ke arahnya).



Deidara (Base and Reanimation) and Sasori Combination
Ultimate Jutsu Type : Collaboration:Ultimate Art (Deidara akan mengeluarkan jutsu bombnya yang berbentuk seperti burung raksasa. Kemudian Sasori akan mengeluarkan pasir besinya yang akan menyelimuti bomb Deidara. Terakhir, bomb burung raksasa itu akan terbang ke arah musuhnya dan menciptakan ledakan yang amat besar).

Pain and Konan Combination
Ultimate Jutsu Type : Divine Paper Mars (Pain akan menjebak musuhnya ke dalam sebuah magnet alam yang dapat menarik tanah ke arahnya. Musuh kemudian akan terjebak di dalam sebuah gumpalan tanah yang besar. Terakhir, Konan akan menyelimuti gumpalan tanah itu dengan paper bomb yang sangat banyak yang kemudian akan meledak).

Ay and Killer Bee (All Forms) Combination
Ultimate Jutsu Type : Liger Two Platoons Bomb (Ay dan Killer Bee akan memukul musuhnya ke udara terlebih dahulu. Kemudian mereka berdua akan mengikat tubuh musuhnya dengan tubuh mereka dan menjatuhkan kepala musuhnya ke tanah. Tidak hanya itu, ketika menjatuhkannya, Ay dan Killer Bee juga mengeluarkan chakra listrik mereka).

Gaara (All Forms), Kankuro, and Temari Combination
Ultimate Jutsu Type : Burning Sand Coffin (Gaara akan memerangkap musuhnya dalam gumpalan pasir raksasa. Kemudian Kankuro akan mengeluarkan api dari serangan bonekanya yang diikuti dengan perpaduan serangan angin Temari sehingga menciptakan api yang sangat besar. Terakhir, sebagai finisher Gaara akan menjepit musuhnya dalam gumpalan pasirnya sampai mati).



Oleh : Stevanus
Sumber gambar :
Gb1. Hidan and Kakuzu Combination (Dokumen Pribadi)
Gb2. Gaara, Kankuro, and Temari Combination (Dokumen Pribadi)

Related Posts :