Selasa, 18 November 2014

Monster Hunter Part 4 (Item Combination 3)

48. Crag S Lv1 = Huskberry + Burst Arrowana (Success Rate: 90%). Efek: Ammo yang dapat meledak ketika mengenai sasaran. Namun, ammo akan meledak beberapa saat setelah mengenai musuh. Kekurangannya adalah reload peluru yang lama.

49. Crag S Lv2 = Sm Bone Husk + Burst Arrowana (Success Rate: 90%). Efek: Memiliki efek yang sama dengan Crag S sebelumnya, namun memiliki damage lebih besar.

50. Crag S Lv3 = Lg Bone Husk + Bomb Arrowana (Success Rate: 95%). Efek: Memiliki efek yang sama dengan Crag S, namun memiliki damage terbesar dibandingkan sebelumnya.

51. Clust S Lv1 = Huskberry + Bomberry (Success Rate: 90%). Efek: Ammo yang meledak ketika mengenai musuh dan efektif dalam jarak dekat. Namun, dalam sekali tembak otomatis mengeluarkan 3 ammo sekaligus. Kekurangan ammo ini reload ammo lama dan max ammo yang dapat dibawa hanya 3. Jadi sekali reload dapat melontarkan 9 ammo.

52. Clust S Lv2 = Sm Bone Husk + Wyvern Claw (Success Rate: 75%). Efek: Sama dengan Clust S sebelumnya, namun damage yang dimiliki lebih besar.

53. Clust S Lv3 = Lg Bone Husk + Scatterfish (Success Rate: 75%). Efek: Sama dengan Clust S. Namun, damage yang dimiliki lebih besar dibandingkan dengan Clust S Lv2.

54. Disk S = Huskberry + Disk Stone (Success Rate: 75%). Efek: Ammo yang efektif ditembakkan dari jarak dekat maupun jauh. Akan lebih baik jika senjata yang dipakai dilengkapi dengan Zoom dan Long barrel. Namun, kekurangan pada ammo ini adalah combinenya yang cukup sulit dan damage yang dihasilkan tidak terlalu besar.

55. Recover S lv1 = herb + Huskberry (Success Rate: 90%). Efek: Memulihkan HP pada sasaran yang ditembak. Pemakaian ammo ini lebih baik dalam party. Jadi ketika teman kena ammo ini otomatis HPnya akan bertambah. Namun, efek yang sama juga berlaku jika monster yang terkena tembakan ini.

56. Recover S Lv2 = Potion + Husberry (Success Rate: 90%). Efek: Memulihkan HP lebih banyak pada sasaran yang terkena tembakan.

57. Poison S Lv1 = Toadstool + Huskberry (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status poison yang terkena tembakan. Butuh beberapa kali tembakan sampai monster terkena status tersebut.

58. Poison S Lv2 = Loprey Fang + Sm Bone Husk (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan efek poison kepada sasaran yang ditembak dengan kemungkinan terkena poison lebih tinggi.

59. Stun S Lv1 = Stunshroom + huskberry (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status stun pada monster yang tertembak. Butuh beberapa kali tembakan sampai terkena efek stun.

60. Stun S lv2 = Sm Bone Husk + Genprey Fang (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status stun pada monster yang tertembak dengan kemungkinan terkena stun lebih tinggi.

61. Sleep S Lv1 = Sleep Herb + Huskberry (Success Rate: 90%). Memberikan status sleep pada monster yang tertembak.

62. Sleep S Lv2 = Sleepyfish + Sm Bone Husk (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan status sleep pada monster yang tertembak dengan kemungkinan yang lebih tinggi.

63. Paint S = Paintberry + Huskberry (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan mark pada monster yang terkena sehingga keberadaannya dapat terlihat di peta.

64. Antidote S = Antidote Herb + Huskberry (Success Rate: 90%). Efek: Memulihkan status poison pada sasaran yang terkena tembakan.

65. Demon S = Huskberry + Power Seed (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan tambahan damage pada sasaran yang terkena tembakan.

66. Armor S = Huskberry + Armor Seed (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan tambahan defence pada sasaran yang terkena tembakan.

67. Dung S = Dung + Huskberry (Success Rate: 75%). Efek: Memaksa monster yang terkena tembakan agar berpindah ke area lainnya.

68. Dragon S = Dragoon Seed + Lg Bone Husk (Success Rate: 75%). Efek: Ammo terkuat dengan damage sangat besar. Wyvern sekelas Rathalos juga terkena damage besar jika terkena ammo ini. Kelemahan dari ammo ini adalah ammo yang dapat dibawa sangat sedikit dan reloadnya sangat lama.

Oleh :

Related Posts :