Jumat, 14 November 2014

Monster Hunter Part 3 (Item Combination 2)

28. Sonic Bomb = Gunpowder + Screamer (Success Rate: 75%). Efek: Memberikan gelombang kejut yang bisa membuat monster keluar dari dalam tanah. Pada beberapa monster akan membuatnya tersangkut beberapa saat sehingga memungkinkan untuk diserang. Pada monster lainnya seperti plesioth, akan menyebabkan monster ini menggelepar di atas tanah pada beberapa saat.

29. Net = Spiderweb + Ivy (Success Rate: 90%). Efek: Intermediate item yang digunakan untuk kombinasi item tingkat lanjut.

30. Pitfall Trap = Net + Trap Tool (Success Rate: 65%). Efek: Jebakan yang dipasang di tanah untuk memerangkap monster. Item ini sangat berguna dalam misi capture/ menangkap monster tertentu.

31. Tuna Bait = Worm + Yambug (Success Rate: 95%). Efek: Umpan yang sangat berguna untuk memperoleh ikan tuna dalam game.

32. Goldenfish Bait = Firefly + Snakebee larva (Success Rate: 90%). Efek: Umpan khusus untuk mempermudah menangkap Goldenfish. Goldenfish bisa dikatakan sebagai ikan langka karena sulit ditemukan dan harganya 500G. Harga yang cukup tinggi untuk item pada game Monster Hunter.

33. Antiseptic Stone = Earth Crystal + Bitterbug (Success Rate: 75%). Efek: Intermediate item sebagai bahan tambahan dalam membuat armor atau upgrade senjata dan item.

34. Lifecrystal = Godbug + Wyvern Fang (Success Rate: 90%). Efek: Intermediate item untuk kombinasi item tingkat lanjut.

35. Lifepowder = Lifecrystal + Wyvern Claw (Success Rate: 65%). Efek: Item yang berfungsi untuk memulihkan HP pemain dalam jumlah yang cukup besar. Jika bermain secara berkelompok (party) maka setiap pemain dalam party akan memperoleh efek yang sama.

36. Health Flute = Lifepowder + Flute (Success Rate: 65%). Efek: Memberikan efek menyembuhkan HP pemain baik secara sendiri atau dalam party. Perbedaannya adalah perantara itemnya dengan menggunakan terompet.

37. Antidote Flute = Flute + Antiseptic Stone (Success Rate: 65%). Efek: Menghilangkan status poison pada seluruh party.

38. Demon Flute = Mega Demondrug + Med Monster Bone (Success Rate: 55%). Efek: Memberikan tambahan damage pada seluruh party.

39. Armor Flute = Mega Armorskin + Med Monster Bone (Success Rate: 55%). Efek: Memberikan tambahan defence pada seluruh party.

40. Normal S Lv2 = Huskberry + Needleberry (Success Rate: 95%). Efek: Ammo biasa dengan power lebih kuat dibandingkan dengan Normal S lv 1.

41. Normal S Lv3 = Huskberry + Rumblefish (Success Rate: 95%). Efek: Ammo biasa dengan damage lebih besar dibandingkan dengan Normal S lv 2.

42. Pierce S Lv1 = Huskberry + Velociprey Fang (Success Rate: 75%). Efek: Ammo dengan bentuk runcing yang memiliki efek menembus kulit monster yang kena tembak. Damage yang diterima monster akan lebih besar jika ditembakkan dari jarak dekat. Akurasi dari ammo lebih baik dibandingkan Normal S.

43. Pierce S Lv2 = Huskberry + Pin Tuna (Success Rate: 75%). Efek: Memiliki efek yang sama dengan Pierce S Lv1, namun damage yang dimiliki lebih besar.

44. Pierce S Lv3 = Sm Bone Husk + Pin Tuna (Success Rate: 75%). Efek: Memiliki efek yang dengan Pierce Lv sebelumnya, namun memiliki damage yang lebih besar dibandingkan Pierce Lv 2.

45. Pellet S Lv1 = Huskberry + Scatternut (Success Rate: 90%). Efek: Ammo yang akan menyebar ketika ditembakkan. Walaupun damage yang dihasilkan tidak begitu besar, namun cukup efektif untuk mengalahkan monster yang bergerombol.

46. Pellet S Lv2 = Huskberry + Wyvern Fang (Success Rate: 75%). Efek: Memiliki efek yang sama dengan Pellet S Lv1, namun damage yang dihasilkan lebih besar.

47. Pellet S Lv3 = Sm Bone Husk + Wyvern Fang (Success Rate: 75%). Efek: Memiliki efek yang sama dengan Pellet S sebelumnya, namun memiliki damage yang paling besar.

Oleh : Ahmad Azhari Pohan

Related Posts :