Jumat, 07 November 2014

Monster Hunter Part 2 (Item Combination)

Untuk mempermudah permainan alangkah baiknya mengetahui jenis item yang digunakan ketika bermain, baik itu ketika akan melawan monster ataupun sekedar melakukan eksplorasi di berbagai area yang ada di game Monster Hunter.

  1. Potion = Herb + Blue Mushroom (Success Rate: 95%). Efek: Memulihkan sejumlah kecil HP.
  2. Mega Potion = Potion + Honey (Success Rate: 90%). Efek: Memulihkan HP dalam jumlah besar.
  3. Nutrient = Blue Mushroom + Godbug (Success Rate: 90%). Efek: Menambah jumlah total HP sebanyak 25.
  4. Mega Nutrient = Nutrient + Honey (Success Rate: 75%). Efek: Menambah jumlah total HP sebanyak 50.
  5. Antidote = Antidote Herb + Blue Mushroom (Success Rate: 95%). Efek: menghilangkan status poison.
  6. Herbal Medicine = Cactus Flower + Bitterbug (Success Rate: 90%). Efek: Menghilangkan status poison dan menambah HP sebanyak 15.
  7. Max Potion = Nutrient + Dragon Toadstool (Success Rate: 65%). Efek: Memulihkan HP sampai full.
  8. Ancient Potion = Immunizer + Kelbi Horn (Success Rate: 55%). Efek:
  9. Catalyst = Bitterbug + Honey (Success Rate: 75%). Efek: Intermediate item sebagai tambahan untuk combining item tingkat lanjut.
  10. Immunizer = Catalyst + Dragon Toadstool (Success Rate: 75%). Efek:
  11. Power Juice = Catalyst + Rare Steak (Success Rate: 75%). Efek: Membuat stamina tidak terbatas dalam sementara waktu.
  12. Mega Juice = Well-Done Steak + Power Extract (Succcess Rate: 65%). Efek: Membuat stamina tidak terbatas lebih lama dibandingkan Power Juice.
  13. Demondrug = Catalyst + Power Seed (Success Rate: 65%). Efek: Menambah attack dalam sementara waktu.
  14. Mega Demondrug = Demondrug + Pale Extract (Success Rate: 55%). Efek: Menambah attack lebih lama daripada Demondrug.
  15. Armorskin = Catalyst + Armor Seed (Success Rate: 65%). Efek: Menambah defence dalam sementara waktu.
  16. Mega Armorskin = Armorskin + Pale Extract (Success Rate: 55%). Efek: Menambah defence lebih lama dibandingkan Armorskin.
  17. Poisoned Meat = Raw Meat + Toadstool (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status poison pada monster yang memakan umpan tersebut.
  18. Tainted Meat = Raw Meat + Stun Shroom (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status Paralyzed pada monster yang memakan umpan tersebut.
  19. Drugged Meat = Raw Meat + Sleep Herb (Success Rate: 90%). Efek: Memberikan status sleep pada monster yang memakan umpan tersebut.
  20. Bomb Material = Stone + Sap Plant (Success Rate: 95%). Efek: Merupakan material dasar untuk membuat bom.
  21. Smoke Bomb = Bomb Material + Ivy (Success Rate: 75%). Efek: Bom asap yang bertujuan untuk mengurangi pandangan musuh.
  22. Flashbomb = Bomb Material + Flashbug (Success Rate: 75%). Efek: Bom cahaya yang akan membuat monster silau sehingga tidak dapat mengetahui keberadaan player sementara waktu.
  23. Dung Bomb = Bomb Material + Dung (Success Rate: 75%). Efek: Bom dengan efek bau yang sangat menyengat bertujuan untuk mengusir monster lain yang mengganggu.
  24. Paintball = Sap Plant + Paintberry (Success Rate: 95%). Efek: Memberikan tanda (mark) pada monster sehingga player dapat mengetahui keberadaan monster di mana pun berada dalam sementara waktu.
  25. Gunpowder = Fire herb + Nitroshroom (Success Rate: 95%). Efek: Bahan dasar sebagai item untuk membuat bom.
  26. Small Barrel-Bomb = Fire Herb + Small Barrel (Success rate: 90%). Efek: Memberikan damage kecil ketika meledak. Bom ini memiliki sumbu sehingga dapat meledak dengan sendirinya.
  27. Large Barrel-Bomb = Gunpowder + Large Barrel (Success Rate: 75%). Efek: Bom dengan ukuran besar dan memberikan damage lebih besar dibandingkan Small Barrel Bomb. Namun, bom ini tidak meledak sendiri sehingga harus dipasang dengan Small Barrel-Bomb atau dapat diledakkan dengan memukul bom tersebut.

Oleh : Ahmad Azhari Pohan

Related Posts :