Kamis, 11 September 2014

Keseruan FIFA 14



Siapa yang tidak mengenal video game sekarang ini. Kebanyakan video game ini menjadi permainan yang menarik dan cukup menyita banyak waktu untuk para kaum laki-laki, baik anak-anak maupun mereka yang sudah dewasa. Terkadang mereka melakukan hal ini sekedar untuk hiburan tetapi berujung pada ketagihan yang membuat tidak bisa berhenti untuk memainkannya.

Video game banyak macamnya dan kini yang banyak sekali dimainkan oleh mereka kaum laki-laki adalah FIFA, yaitu salah satu game yang menawarkan permainan bola para pemain dunia. Lihat saja video game ini sekarang sudah amat sangat canggih, bermain dengan pemain sungguhan, tim sungguhan, bahkan liga sungguhan. Tentunya hal ini menjadi salah satu ketertarikan para pecinta sepak bola dalam memainkan game ini menggunakan tim maupun Negara yang mereka favoritkan.



Kini FIFA 14 semakin memberikan kesenangan dalam bermain game dalam setiap operan, tembakan, serta dengan kontrol seru baru. Dengan menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Untuk liga sendiri yang ditampilkan meliputi liga Primer Inggris, La Liga sampai Bundesliga Jerman, dan semacamnya. Untuk komentator sendiri ada dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Akhir bulan September diluncurkan FIFA 14 ini dan langsung menjadi game terlaris. Electronic Art sebagai pihak yang meluncurkan FIFA 14 memberikan perbaikan fitur. Fitur terbaru yang disematkan pada FIFA 14 adalah Pure Shot, yaitu kemampuan pemain yang dapat menempatkan posisi dan sudut saat menembak dan juga keseimbangan saat berada di depan gawang saat ingin menembak.



Pilihan yang semakin banyak dalam gaya main, formasi, perlengkapan, dan sebagainya. Tentunya ini menjadi semakin menarik lagi ditambah dengan kontrol seru yang semakin intuitif, menahan dan menyeret pemain untuk memindahkan pemain di sekitar lapangan, ketuk untuk mengoper, gesek untuk menembak, dan masih banyak lagi.

Hal itulah yang semakin menarik perhatian para gamers yang sangat menyukai bola untuk bisa dengan bebas menyalurkan trik-trik bola mereka ke dalam tangan-tangan dalam memencet tombol di stick. Walaupun masih banyak yang bertahan menggunakan FIFA 13 maupun PES 2014, tetapi FIFA 14 menjadi salah satu alternatif yang bisa dijadikan permainan menarik untuk para pecinta game. Kapan lagi anda merasakan bisa bermain bola layaknya Van Persie ataupun bisa menendang dengan kuat layaknya Christiano Ronaldo. Anda juga bisa mengubah banyak strategi dalam setiap permainan yang dibuat, anda dengan bebas dapat meletakkan para pemain sesuai dengan keinginan anda.

Kini, game tersebut juga sudah bisa dinikmati melalui tablet android anda sehingga anda tidak perlu bingung lagi, kapanpun dan di manapun anda masih bisa menyalurkan kesenangan anda dalam bermain FIFA 14.

Oleh : Sisca Yohanna
Sumber:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.fifa14_row&hl=in
http://sport.detik.com/aboutthegame/read/2013/10/08/112218/2381067/1494/game-fifa-14-yang-wah
Sumber foto:
www.gamespot.com
www.fifaplay.com

Related Posts :