Kamis, 28 Agustus 2014

Castlevania : Lords Of Shadow 2 – Part 1


Castlevania : Lords Of Shadow 2

Pernahkah anda memainkan salah satu game yang cukup terkenal buatan dari Konami? Game tersebut adalah Castlevania. Bercerita tentang keluarga Belmont yang bekerja sebagai pemburu Dracula dan bertugas untuk mengalahkan sang Dracula di castlenya. Biasanya untuk game Castlevania dihadirkan dengan karakter yang memakai cambuk untuk melawan musuh. Tetapi seiring perkembangannya, Castlevania kini menghadirkan game terbaru lainnya dengan karakter-karakter yang lebih hebat.

Pada tahun 2014 ini Konami mengeluarkan game Castlevania berjudul Castlevania : Lords Of Shadow 2. Setelah sebelumnya pada tahun 2010 Konami mengeluarkan Castlevania : Lords Of Shadow, kini Konami melanjutkan cerita Castlevanianya di sekuel yang kedua. Pada seri yang kedua masih menceritakan karakter utama yang sama dengan seri yang pertama yaitu Gabriel Belmont. Gabriel Belmont telah menjadi seorang Dracula dan pada seri ini diceritakan bahwa dia sudah bosan dengan keabadian hidupnya. Petualangannya dimulai ketika seseorang dari masa depan menawarkan suatu alat pembunuh Dracula.

Game Castlevania : Lords Of Shadow 2 mempunyai kelebihan di bagian grafik dan kualitas ceritanya. Grafiknya yang terkesan sangat memuaskan dan ceritanya yang sungguh menarik pasti membuat para gamers ingin mencoba game ini.


Grafik permainan yang terkesan sempurna

Story

Sekedar sebagai pengingat saja, Gabriel Belmont mempunyai seorang anak laki-laki bernama Trevor dan Trevor mempunyai seorang anak laki-laki bernama Simon. Jadi keturunannya adalah Gabriel  Trevor  Simon. Pada seri Castlevania : Mirror Of Fate diceritakan bahwa anaknya Gabriel, Trevor pergi ke Castle ayahnya dan ingin melawannya karena ayahnya telah berubah menjadi seorang Dracula. Tapi sayangnya, Trevor kalah dari ayahnya dan terbunuh. Gabriel yang mengetahui bahwa yang dibunuh itu adalah anaknya kemudian sangat menyesal. Gabriel kemudian memberikan sedikit darahnya kepada Trevor dan berharap bisa membangkitkannya kembali. Akan tetapi setelah hampir 1000 tahun, Trevor kini bangkit dan berubah menjadi seperti ayahnya, Dracula. Gabriel kemudian memberi nama baru untuk anaknya yaitu Alucard.

Setelah beribu-ribu tahun berlalu, Gabriel kini terbangun di sebuah castle yang kini sudah berubah menjadi sebuah katedral. Dengan tubuhnya yang sudah tua dan lemah, Gabriel berjalan dan kemudian dihentikan oleh serangan monster. Tetapi untungnya, salah satu kesatria menolongnya dan membawanya ke Zobek (musuh lamanya Gabriel). Zobek membuat suatu penawaran untuknya. Zobek akan memberikan suatu alat “Vampire Killer” yang dapat memenuhi permintaan Gabriel jika Gabriel dapat mengalahkan “Satan” yang dikabarkan akan bangkit kembali.

Sampai akhirnya diketahui bahwa kesatria yang telah menolong Gabriel di awal petualangannya adalah Alucard. Mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan Satan. Pertarungan antara Gabriel dan Satan diakhiri dengan Gabriel yang menggunakan Vampire Killer dan menusuk tepat di jantung Satan, membuatnya mati untuk sekarang dan selamanya. Story diakhiri dengan Gabriel dan Alucard yang berjalan masuk ke katedral.

Oleh : Stevanus
Sumber : http://en.m.wikipedia.org/wiki/Castlevania:_Lords_of_Shadow_2
Gambar: Dokumen pribadi

Related Posts :