Jumat, 08 Agustus 2014

Bermain the Sims Freeplay

The sims freeplay adalah salah satu aplikasi the sims yang ada di android. Aplikasi the sims freeplay bisa didownload secara gratis di android. Kita mengingat, betapa suksesnya permainan the sims di playstation di kalangan anak anak. Dengan adanya permainan the sims freeplay di android, kita bisa menikmati the sims di mana saja. Jika berada di mobil atau di mana saja, kita dapat menikmatinya lewat smartphone kita.

Perbedaan the sims freeplay dari the sims yang lain adalah the sims freeplay menggunakan level dalam permainan, sehingga jika kita ingin membeli barang barang, kita harus menyesuaikan dengan level yang sedang dimainkan. Semakin tinggi level kita, barang barang yang di jual akan terbuka dengan sendirinya. Di dalam permainan the sims freeplay, uang atau sering disebut simoleons sangat diperlukan. Untuk mendapatkan uang, kita dapat melakukan berbagai cara:

1. Klik ikon rumah


1. The Sims FreePlay

Kita klik ikon rumah yang berada di sebelah ikon kursi. Ikon tersebut berada di bagian tengah bawah layar seperti gambar di atas. Setelah kita klik ikon rumah, nanti kita akan melihat ada gambar uang atau yang sering disebut simoleons yang berwarna hijau di lokasi rumah kita. Tampilan tersebut dapat kita lihat di gambar di bawah ini:


2. Simoleons

Klik gambar uang yang berwarna hijau, nanti uang kita akan bertambah sendirinya. Setiap waktu, gambar uang tersebut akan muncul dengan sendirinya, jadi kita tidak perlu takut jika kehabisan uang.

2. Hewan peliharaan anjing yang kita pelihara

Jika kita baru memulai permainan the sims, kita akan mendapat satu hewan peliharaan anjing. Hewan tersebut akan menggali di tanah, sehingga kita mendapatkan uang. Saat hewan tersebut mengeluarkan gambar cangkul seperti gambar di bawah ini, kita langsung klik gambar tersebut.


3. Get More Money and LP on the Sims Freeplay

Setelah kita klik gambar tersebut, kita langsung mendapatkan uang dengan sendirinya, seperti gambar di bawah ini:


4. Sims Freeplay dog

3. Garden patch

Untuk menambah uang, kita dapat bekerja dengan cara menanam. Kita dapat menanam dengan membeli garden patch. Banyak pilihan yang dapat kita tanam. Setiap sayur sayuran atau buah buahan memiliki waktu yang berbeda beda untuk dapat mengambil hasilnya. Tanaman yang dapat kita tanam harus disesuaikan dengan level. Jika kita baru pertama kali memainkan the sims freeplay, kita baru bisa menanam bell pepper yang harganya free. Setelah kita menanam di garden patch dan hasil tanam kita sudah jadi, kita klik pada gambar tanaman kita yang sudah jadi. Kita dapat melihat seperti gambar di bawah ini:


5. Sims freeplay teen takeover update

Setiap tanaman yang kita tanam, kita bisa mendapatkan uang yang banyak. Jika kita memilih tanaman yang mempunyai waktu yang sangat lama jadinya, semakin banyak uang yang kita dapatkan.

Kesimpulan yang didapat adalah banyak cara untuk menambah uang atau simoleons sehingga kita tidak perlu kebingungan dalam memainkan the sims freeplay. Dengan memiliki uang yang banyak, kita dapat membeli barang barang yang kita mau di the sims freeplay.

Oleh : Jenny
Gambar:
1. http://sims. wikia. com/wiki/The_Sims_FreePlay
2.
3. http://m. wikihow. com/Get-More-Money-and-LP-on-the-Sims-Freeplay
4. http://sim2sim. com/article/sims-freeplay-dog
5. http://m.wpcentral. com/sims-freeplay-teen-takeover-update

Related Posts :