Sabtu, 01 Maret 2014

REQUIEM : silkroad

Silkroad Online dirancang untuk memberlakukan kembali perdagangan Jalur Sutra dari abad ke-7 dan melalui penggunaan menjadi sebuah MMORPG Silkroad Online didasarkan pada sejarah, budaya, dan cerita dari masing-masing dan setiap rute perdagangan Jalan Sutera.

Jalur Sutera terbagi menjadi dua wilayah besar. Dunia ini didasarkan pada kenyataan dan sejarah Chan'an, Tunhuang, Hotan, Teheran, Bagdad dan Konstantinopel yang merupakan persimpangan jalur perdagangan utama dari timur ke barat, dan yang lainnya adalah dunia fantasi dari Takla Makan di daerah Hotan Hotan, Gollyun Mountain , Himalaya dan Cheonchukguk (India) yang terletak di sebelah selatan dan utara.

Kedua tema menyeberang timur-barat dan selatan-utara dan telah selesai ke Silkroad fantasi dunia dengan ko-eksistensi realitas dan fantasi.

1. Perjalanan ke budaya Oriental

Ini adalah perjalanan pada dunia fantasi Oriental, tangan memilih untuk menjadi pilihan dalam permainan fantasi Online. Selamat datang di dunia asli yang dibuat dari fabel cina yang misterius , dongeng dari Taoisme dan budaya Buddhisme .

2. Petualangan misterius dan fantastis dunia

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada perjalanan ke dunia yang ramah penuh petualangan yang berasal dari cerita-cerita tentang buku-buku lama dan sastra. Petualang baru dapat melakukan perjalanan di prospek menjadi kaya filosofi cepat sebagai pemburu harta karun yang tidak diketahui mengeksplorasi berbagai tanah dan berdasarkan literatur terkenal di dunia seperti Arab Night's Entertainment.

3. Dewa dunia

Pertanyaan tentang Tuhan telah menjadi salah satu tugas yang abadi sejak sekarang. Dari masa lalu, para dewa telah menjadi objek tidak hanya kagum tetapi juga tantangan. Apakah anda menjadi sarjana yang mencoba untuk menemukan jejak Dewa yang berlokasi di seluruh dunia dan akan menderita dengan hubungan antara Tuhan dan manusia?
JOB
Latar belakang berdasar sejarah nyata di era "jalur sutera", dimana perdagangan merupakan hal yang sangat utama di game ini. Sebagai-mana dalam sejarah rute jalur sutera bermula dari China sampai Eropa, demikian juga di gamenya.

Disini pengertian "Job" agak beda dengan game lain. Job hanya ada 3 yaitu, pedagang(trader), pencuri(thief) dan polisi(hunter).

Tipe Karakter (bukan job) yang membedakan antara satu dengan yang lain ( tipe str, tipe int... dll)

Pedagang(player), membeli barang2 dari kota A di eropa dan menjualnya di kota F (china), nah ditengah jalan bisa dirampok dagangannya oleh thief(player). PK yg memiliki tujuan, bukan sekedar PK karena "bacot". Kalo pedagang mau aman, bisa sewa atau ajak teman yang job hunter . (tapi ya blom tentu hunter bisa menang lawan thief tergantung level) .



Trader,Hunter,Thief:

Tidak ada pekerjaan tetap di Silkroad. Semua pemain dapat dengan bebas mempromosikan diri untuk meningkatkan pertumbuhan karakter mereka tanpa pembatasan. Mengubah dari Merchant, Hunter, dan Pencuri akan mengubah kehendak dan nasib pemain.

Karakter dan skills


Terdapat 2 bangsa di dalam silkroad yaitu bangsa eropa da bangsa cina, masing - masing bangsa memiliki skilll yang berbeda.

Skill bangsa eropa yaitu
·Warrior
·Rogue
·Wizard
·Warlock
·Bard
·Cleric

Skill bangsa cina yaitu
·Swordmanship
·Spearmanship
·Bowmanship
·Cold Force
·Lightning Force
·Fire Force
·Force Power

kalian bebas menentukan mana saja skill yang akan kalian ambil tergantung dari cukupnya skill point untuk kebutuhan skill tersebut.
Sekedar info dari saya, idealnya untuk bangsa eropa kita bisa mengambil 2 jenis skill saja, dan idealnya untuk bangsa cina kita bisa mengambil 3 jenis skill saja.

SERVER

Saking banyaknya pemain di penjuru dunia yang bermain Silkroad online, Silkroad online memiliki banyak server , untuk itu agan2 harus memilih salah satu server tersebut.

Diharapkan kamu memilih server yang sudah banyak terdapat orang indonesia, Dipersilahkan melihat daftar server dibawah ini.
Untuk yang sudah bermain Silkroad Online diharapkan medaftarkan/memberitahukannya ke email saya, berikut adalah daftar server yang ada.

Aege
Alexander
Alps
Athens
Babel
Eldorado
Eos
Gaia
Greece
Hera
Hercules
Mars
Mercury
Neptune
Oasis
Odin
Olympus
Pacific
Persia
Pluto
Poseidon
Red Sea
Rome
Saturn
Sparta
Tibet
Troy
Uranus
Venus
Venice
Xian
Zeus
Phoenix
Ares
Iris
Apollo
Helios
Malazgirt

Oleh : Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :