Sabtu, 01 Maret 2014

Pengenalan Point Blank

Story
Free Rabels



Seiring waktu, imigran terus bertambah pesat. Banyak diantara mereka yang tidak mendapat pekerjaan. Para pengangguran yang mulai mengganggu roda kehidupan masyarakat. Mereka pun menjadi kaum-kaum terbuang. Agar dapat bertahan hidup, para imigran melakukan bermacam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk sebuah organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh sindikat perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat yang telah membuang mereka.

CT-Force



Sementara konflik fisik dengan para imigran semakin sengit meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu satuan khusus untuk menumpas para imigran. Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari dan melacak informasi yang berkaitan tentang keberadaan organisasi teroris yang menamakan diri Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan khusus terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Point Blank

Point Blank adalah sebuah game dengan tipe FPS atau First Person Shooter. Kamu bisa berperang, tembak-tembakan dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Mungkin kamu lagi bete pengen nembak temen kamu, nah kamu bisa lampiaskan disini. Dari pada diaslinya, Hehe. Mode game yang variatif dan unik Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission ga beda jauh sama Counter Strike yang sudah melegenda di indonesia

Grafik dan efek yang hidup, mirip medan perang yang sebenarnya.
Grafik Point Blank terlihat real, mendekati kenyataan, membuat kamu berfantasi dan merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Bahkan kalo lagi kesel, monitor juga bisa ancur kamu pukulin, hehe.
Peta destruktif, bisa dimanfaatkan demi keuntungan perang. Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya akan terasa ke player lain.

Untuk memulai game ga perlu menunggu lama.
Sistem tunggu room dalam Point Blank cukup unik. Kamu tidak perlu menunggu sampe semua slot player terisi dan ready semua, asalkan beberapa lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join ke dalam game kapan saja. Kamu juga bisa lawan komputer. Jika kamu belum cukup “pede” buat tanding sama teman. Kamu bisa mengakses latihan melawan komputer. Tingkat kesulitan di mode ini akan beradaptasi dengan kemampuan pemainnya.

Persenjataan dengan Extention, perlindungan optimal dengan helmet.
Sluruh senjata yang kamu pake disini akan selalu unik, karena senjata akan tersedia versi extended-nya. Jadi senjata bisa sama, tapi "taste"-nya beda.
Untuk perlindungan Helmet Protection. Yaitu demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati saat terkena "Head Shot," karena peluru lawan terkena Helm anda.

Klan yang terintegrasi, Mission yang menarik.
Ketika join ke klan (Semacam Guild), darimana kamu mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, jadi siapa pun yang berhadapan dengan kamu, bisa "nge-down" duluan kalo pangkat kamu tinggi.

Misi yang selalu menarik PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :