Sabtu, 01 Maret 2014

Pengenalan Karakter Para Pahlawan Free Rabels

D-Fox Usia - 29 tahun, Tinggi - 180cm, Berat - 78kg



Kedua orang tuanya berasal dari Timur Tengah dan Asia, gue sendiri bingung. Kenapa asia dan timur tengah selalu menjadi merek dagang dari hal-hal yang berbau Terorist? Kembali. Meskipun keturunan Blasteran dia memiliki fisik yang baik dan prima. Pada usia ke 20 tahun dia telah menjadi Lieutenant dan telah melakukan banyak misi khusus yang memerlukan skill individu tingkat tinggi. Di usia ke 25 tahun dia telah menjadi Team leader. Dia terkenal karena tidak pernah meninggalkan jejak di setiap pertempuran. Di usia 26 tahun dia telah menjadi seorang Army Ranger. Tidak lama setelah itu dia mendapatkan suatu tugas rahasia dari pemerintah. Akan tetapi karena ada kesalahan informasi dari pemerintah, seluruh anggota teamnya terbunuh. Pemerintah melimpahkan semua kesalahan kepada dirinya atas kejadian itu. Tidak terima dengan perlakuan pemerintah, dia kemudian memberontak dan bergabung dengan Free Rebels. Untuk mengenang dan menghormati teman-temannya yang telah terbunuh di medan perang dia kemudian menamai dirinya Desert Fox, yang kemudian disingkat menjadi D-Fox. Pada suatu misi dia tidak sempat untuk melarikan diri sebelum bomb yang dipasang meledak, sehingga tanganya terluka. Oleh karena itu dia selalu menggunakan sarung tangan.

Red Bulls Usia - 32 tahun, Tinggi - 182cm, Berat - 85kg



Karena hanya seorang imigran dari negeri seberang. Dia tinggal di sebuah desa kecil bersama orang tuanya dan para imigran lainnya. Dia juga merupakan atlet bola yang lihai dan cukup berprestasi. Sesaat setelah menerima gelar MVP pada kejuaraan sepakbola, dia mendengar kabar bahwa kedua orangtuanya terbunuh pada saat mempertahankan desa mereka dari pemerintah yang ingin menghancurkan desa tersebut. Dia segera pulang ke desanya, akan tetapi dia hanya menemukan desanya yang telah musnah dengan segala penduduk nya. Hatinya penuh dengan luka dan amarah serta kebencian kepada sikap pemerintah yang sewenang-wenang. Kemudian dia bergabung dengan Free Rebels untuk membalaskan kematian orang tuanya. Memiliki fisik seorang pemain bola dan mempunyai mata yang tajam seperti banteng membuat teman-temannya di Free Rebels memanggilnya Red Bulls.

Tarantula Usia - 24 tahun, Tinggi - 179cm, Berat - 56kg



Dia terlahir dari keluarga imigran di pinggiran prancis. Kehilangan kedua orang tuanya pada waktu kecil karena kecelakaan, kemudian diadopsi oleh keluarga lain yang tertarik karena kecantikan nya. Hari demi hari dilalui dia dalam keluarga barunya. Akan tetapi sifat rasis dari ayah angkatnya semakin lama semakin besar dan memperlakukan dirinya secara kasar. Suatu hari secara tidak sengaja ujung matanya menangkap sesosok revolver di lemari, kemudian dia reflek mengambil revolver itu dan menembakkanya ke dada ayah angkatnya. Akibat insiden ini dia dimasukkan ke dalam penjara. Dalam penjara dia sering dipanggil dengan sebutan Tarantula. Setelah beberapa tahun dia bebas dari penjara. Kemudian dia mendengar kabar bahwa para imigran selalu mendapatkan diskriminasi, hal ini membuatnya sangat marah karena sifat rasis masih saja terasa kental. Kemudian dia memustuskan untuk bergabung dengan Free Rebels.

No Name Usia - 26 tahun, Tinggi - 178cm, Berat - 58kg



Dia mengikuti jejak ayah angkatnya yang berasal dari Perancis untuk menjadi seorang bodyguard professional. Kemampuan bertarung dan daya tahan tubuhnya telah ditempa dengan baik dari waktu kecil. Dia diadopsi oleh seseorang dari negara lain 25 tahun yang lalu, karena ibunya akan menjalankan suatu misi rahasia. Sekarang dia berusaha untuk mencari dan menemui ibunya kembali. Dia kemudian mendapatkan kabar bahwa ibunya adalah seorang Free Rebels dan telah terbunuh oleh pemerintah pada saat pertempuran demi melindungi sekelompok imigran dari Amerika Latin. Mendengar itu dia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels untuk membantu para imigran yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya ke pemerintah. Tidak seperti wanita yang lainnya. Dia mempunyai kecepatan yang tinggi dan kemampuan individu yang besar. Dia juga ahli dalam menyusun taktik dan selalu bergerak licin seperti ular pada saat di medan pertempuran. Dia tidak menyukai sinar matahari dan selalu menggunakan kacamata hitam. Sifat seorang professional melekat erat pada dirinya, bahkan ia tidak memiliki nama.


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :