Minggu, 02 Maret 2014

MAFIA II

preview game

Penggemar game PC Mafia I yang dirilis pada tahun 2002 setuju bahwa permainan sudah cukup memuaskan dengan gaya permainan elegan dan fitur yang banyak.Seperti map yang luas dengan dunia terbuka yang asli, diiringi alur cerita yang menarik dengan memainkan karakter dari sudut pandang orang ketiga, fitur mengemudi yang menarik, soundtrack yang luar biasa, dan cerita yang mengesankan (meski terdapat beberapa kesalahan dalam game yang kemudian diperbaiki dengan patch). Tapi Ceko 2K dan 2K Game belum puas dengan itu dan bersiap-siap untuk Mafia II, sekuel dari drama kejahatan berbentuk game dengan tampilan baru yang disempurnakan, baik fitur mengemudi, tembak-menembak mematikan, dan alur-alur cerita baru. Serta sudut pandang yang menarik seolah-olah kita sebagai cameramen yang mengikuti sang tokoh utama berjalan, dan kami memiliki review yang cukup panjang tentang game ini

Mafia II akan menawarkan tembak-menembak, kejar-mengejar mobil, dan kisah pencarian satu orang untuk menjadi orang yang berhasil.
Para pengembang telah meningkatkan teknologi dasar permainan yaitu Illusion Engine, selama sekitar tiga tahun. Permainan akan mengambil tempat di dunia terbuka dengan ukuran sekitar 10 mil persegi (dua kali lebih besar dunia dari Mafia pertama) dengan arus dunia geometri secara real time. Karena itu, Anda tidak akan melihat layar loading saat bermain, bahkan ketika memasuki salah satu permainan yang lebih dari 100 daerah dalam ruangan interaktif, seperti pengunjung, garasi mobil, dan gedung megah tingkat tinggi, yang semuanya akan dikemas dengan lingkungan yang memungkinkan kita untuk merusaknya.

Meskipun permainan mafia I terjadi di tahun 1920-an di Amerika (lebih dikenal sebagai Roaring Dua puluhan), sekuel lanjutan akan berlangsung dalam jangka waktu 10 tahun antara tahun 1940-an dan 1950-an. Jangka waktu yang baru ini akan mengatur meja untuk tindakan serba cepat di semua bidang. Berisi tentang alur cerita yang diawali dengan pemeran utama Vito, yang tertangkap penjaga saat merampok toko permata, lalu menjadi narapidana dan dikirim ke perang dunia 2 sebagai prajurit garis depa. Vito dapat selamat karena keberuntungannya dalam perang, lalu ia kembali pulang ke amerika dan bertemu dengan teman masa kecilnya Joe. Disinilah awal misi dimulai untuk kembali membuat kekacauan di New York bersama temannya dulu. Setting retro kota New York yang sangat asli akan meningkatkan daya tarik anda untuk bermain.

Pertama-tama, Mafia II sedang dikembangkan dari bawah ke atas sebagai sebuah cross-platform sekuel Mafia ini dihadirkan secara bersamaan pada ketiga platform/konsol yaitu PC, Xbox 360, dan PS 3. Yang membuatnya memungkinkan untuk dimainkan dengan joystick bahkan saat anda memainkan game ini dengan PC.



Oleh : Muhammad jundi robbani

Related Posts :