Minggu, 02 Maret 2014

Harvest Moon Magical Melody Part I



Gameplay

Di antara berbagai macam tujuan pribadi yang ada dalam game ini, mungkin untuk dicapai dalam Melody Magical, terdapat dua tujuan utama.

Pertama, pemain yang terdaftar oleh elfs Harvest untuk membangunkan Dewi Harvest. Dewi Harvest yang telah berubah menjadi batu agar dirinya keluar dari melankolis dan berhenti mengabaikan penduduk kota. Untuk melakukan hal ini, pemain harus mengumpulkan catatan musik dengan mencapai beberapa titik tertentu dalam game. Misinya ada mengumpulkan setidaknya lima puluh dari total seratus catatan yang akan memungkinkan pemain untuk menciptakan melodi magis tituler yang akan menghidupkan kembali sang wanita pelindung desa.

Kedua, pemain harus mampu merayu dan akhirnya menikah dengan salah satu warga kota. Model pemain memiliki pilihan baik karakter laki-laki atau perempuan dalam versi GameCube. Gender Masing-masing memiliki pilihan sepuluh pasangan potensial dari lawan jenisnya.

Selain itu, permainan juga mencakup beberapa mini games sampai hingga empat pemain dapat menguji keterampilan mereka.

Pernikahan

Pemain hanya bisa menikah setelah bertemu sejumlah persyaratan, seperti salah satunya mendapatkan "bulu biru".

Sekitar 1 musim setelah pernikahan karakter, pemain dan pasangan mereka mengungkapkan akan mengharapkan seorang anak. Para pemain dan pasangan mereka akan dating ke klinik Alex, di mana ia akan memberitahu mereka bahwa sang wanita telah hamil. Sekitar dua musim kemudian, pemain dan pasangan mereka akan pergi lagi ke klinik, di mana sang wanita hendak melahirkan bayi, sang bayi pun akan diberi nama oleh pemain. Sementara Woody akan member tempat tidur kepada pemain untuk bayi yang baru lahir.

Pada awalnya, sang bayi masih sangat kecil dan imut. Seiring pergantian musim, bayi akan menjadi lebih tua, ia mulai merangkak. Kemudian setahun setelah kelahirannya, pemain akan terbangun dan menemukan istri atau pasangan mereka dalam kepanikan karena kemampuan baru dari anak mereka. Kemudian keluarga akan segera mengunjungi Klinik, di mana sang bayi akan mengambil langkah pertama, ya dia telah bisa berjalan. Setelah prestasi ini, anak tidak akan tumbuh lebih tua. Karena itu, penampilannya pun akan tetap sama.

Ada juga peristiwa persaingan. Kejadian ini dapat berlangsung antara karakter satu dengan yang lainnya. Biasanya dalam acara persaingan memperebutkan pasangan, mereka akan bergiliran menggoda satu sama lain.

Beberapa pasangan dalam acara saingan:
  • Carl dan Ellen
  • Ray dan Maria
  • Alex dan Gina
  • Dan dan Hawa
  • Bob dan Gwen
  • Basil dan Nina
  • Louis dan Lyla
  • Biru dan Ann
  • Joe dan Katie.

Selain itu, Anda juga dapat menikahi Jamie tidak peduli apa jenis kelamin karakter Anda. Namun, Anda harus memenuhi persyaratan yang sulit untuk menikahi Jamie: Anda harus memiliki setidaknya 50 catatan melody, menggunakan Ramuan Miracle di setiap binatang, dikirim ke setiap tanaman, dan terakhir adalah memiliki bulu biru. Ketika menampilkan Jamie sehelai bulu biru, dia akan menyebutkan bahwa sejak Dewi Harvest telah terbangun, ia berencana meninggalkan kota, dan jika Anda masih ingin menikahinya, Anda harus ikut pergi dengannya keluar kota. Permainan Anda memang akan berakhir jika Anda menikahi Jamie.



Oleh : Muhammad Jundi Robbani
Credits:
http://www.kotakgame.com/gamebox/detail/16/126/Harvest-Moon-Magical-Mel
http://dream-bender.blogspot.com/2012/09/harvest-moon-magical-melody-2005.html
http://www.kaskus.co.id/show_post/5119f025621243094c000005/1/harvest-moon--magical-melody

Related Posts :