Sabtu, 01 Maret 2014

Gokong Online, Xen Online, dan T-Bot Online

GOKONG ONLINE [MMORPG]

Website : http://gokong.vtconline.co.id/



Pada jaman dahulu kala, Biksu Tong Sam Cong berkelana ke arah Barat untuk mendapatkan Kitab Suci Budha. Dalam perjalanannya Biksu Tong Sam Cong menyelamatkan Sun Go Kong yang telah dipenjara selama kurang lebih 500 tahun di atas gunung lima jari. Setelah itu bergabunglah Chu Pat Kay, Wu Ching, dan kuda putih, mereka bersama-sama berkelana meneruskan perjalanan itu.

Selama perjalanan itu mereka diharuskan untuk melewati 81 ujian untuk bisa mendapatkan Kitab Suci Budha. Kisah perjalanan mereka ber-empat menjadi sangat terkenal dan melegenda.Ketika Biksu Tong Sam Cong dan murid-muridnya kembali, dunia diliputi rasa aman dan damai. Semua orang bergembira dan bersantai sehingga mereka lupa untuk membaca dan memahami makna di balik Kitab Suci Budha.

Hal ini menyebabkan kemurkaan Sang Budha sehingga ia memecah Kitab Suci menjadi beberapa bagian dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Sang Budha juga membelah dunia menjadi 4 bagian. Semua orang harus menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk bisa menyatukan dunia.Tetapi itu tidak semudah yang dikira, karena para Monster muncul dan ikut mencari serpihan Kitab Suci ini. Hal ini menyebabkan Manusia harus bersatu dan memperkuat diri untuk berperang melawan para Monster dan menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk menyatukan dunia

XEN ONLINE [MMORPG]

Website : http://xen.gogame.co.id/



Dahulu kala, ada sesosok Pencipta yang maha kuasa, 2 dewi dan dewa-dewi yang berada dibawah kedudukan dewi tersebut di Benua Xen. Sang pencipta membentuk dunia, dan kedua dewi tersebut membawa keseimbangan padanya. Dewa-dewi lainnya menjaga keharmonisan dunia menurut kehendak sang dewi.

Dewi yang sulung Jurea, Dewi Kasih, dipuja karena kehangatannya pada manusia. Dewi yang termuda Plutans, Dewi Perang, dihormati karena kekuatannya. Kedamaian dunia berjalan dalam kedamaian yang abadi dibawah keseimbangan dua dewi tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, keseimbangan itu akhirnya hancur.

Ketika masa kedamaian berlangsung, pemuja Jureah bertambah, sedangkan pemuja Plutans semakin hari semakin meninggalkannya. Seiring dengan memudarnya rasa benci dan kesalahpahaman dari dunia, alasan untuk mempercayai Plutans menghilang. Pada saat yang bersamaan, Manusia mulai melupakan kelahiran Plutan.

Plutan secara diam-diam membuat rencana. Memanggil kejahatan dari dalam neraka. Dia membawa Raja neraka Testarotsa dan pengikutnya ke dunia dengan membuka gerbang neraka, dan melepaskan neraka ke dalam Benua Xen. Plutan mengunjungi Testarotsa dengan menghindari pengawasan saudaranya dan menyingkap rencananya. Testrarotsa menerima rencana itu tanpa keraguan. Dan sekarang, Benua Xen yang tenang dan damai akan dipenuhi oleh kuasa jahat.

Perseteruan antara Jurea, Sang Dewi Kasih, dan Plutan, Sang Dewi Perang, telah menghentikan alur waktu dan Mana di Benua Xen. Kini petualanganmu untuk mengembalikan keseimbangan dunia dimulai...

T-BOT ONLINE [Sci-Fi Action MMO]

Website : http://tbot.orangegame.co.id/



T-boT adalah sebuah permainan kasual yang mempunyai tema futuristik. Didalam T-boT, setiap user akan diberikan kesempatan untuk memilih sebuah tipe robot yang mereka sukai, bergabung dengan room yang dibuat oleh user lain dan mengumpulkan EXP dan uang dalam game sesuai dengan prestasi mereka. Terdapat 4 jenis permainan didalam T-Bot: Planet War, Battle, Deathmatch, Military War.

Didalam game T-boT, user tidak hanya dapat memilih tipe dari robot yang mereka inginkan, akan tetapi mereka juga dapat memodifikasi robot pilihan mereka dengan semua parts yang tersedia di “Shop” yang dapat dibeli dengan uang didalam game ataupun cash item mall. Parts T-boT terbagi menjadi 3 bagian, yaitu: Head, Arm dan Body parts.

Selain dari memodifikasi robot yang dimiliki, T-boT juga memiliki sebuah fitur yang sangat unik, fitur ini adalah “Transformation”. Yang dimaksud dengan fitur Transformation adalah user dapat melakukan perubahan atau transform pada robot mereka pada saat bermain. T-boT memiliki banyak jenis transformasi yang dapat dilakukan oleh user, sehingga mereka dapat menikmati permainan dengan penampilan yang berbeda antara satu sama lain.

Oleh : Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :