Minggu, 02 Maret 2014

FIFA MANAGER 12 [ Release date: 12 oct 2011]



FIFA MANAGER 12 yang akan dirilis tahun ini adalah edisi kesebelas, berfokus pada mode offline dan lebih dari 700 fitur yang baru dan yang dikembangkan. Sebagai manajer di fm12, anda memiliki kontrol penuh atas manajemen sebuah klub sepak bola modern. Dalam permainan anda bertanggung jawab untuk line-up, taktik dan pelatihan tim anda, untuk transfer pemain yang tepat dan perluasan fasilitas klub dan stadion.

Fitur khusus FM 12 adalah lisensi fifa, fifa 3d engine, lebih dari 41.000 pemain berlisensi, 13.000 di antaranya datang dengan gambar pemain yang asli, player manager dan national team manager mode, create-a-club mode dan match prognosis tool serta comprehensive editor yang unik.

3D Match
Fitur khusus tahun ini adalah 3d match untuk fifa manager 12. Daerah ini adalah yang paling digemari oleh para pemain, sehingga tahun ini seluruh tim yang terdiri dari desainer, seniman grafis dan programer telah menempatkan logika seluruh mode 3d ​​untuk pengujian dan benar-benar memprogram bagian besar dari itu.

Ai pemain yang baru, misalnya, dan kemajuan dalam hal substitusi, taktik dan perilaku manajer lawan, misalnya setelah pemain diusir.interface baru yang intuitif memungkinkan anda untuk mengambil semua data yang relevan dengan permainan dalam beberapa detik dan mengeluarkan instruksi taktik yang tepat.
Club Facilities
25 bangunan dengan total 289 tingkat konfigurasi direproduksi secara rinci. Selain itu ada sampai tiga stadion dengan sampai 120.000 kursi langsung pada dasar klub.

Bangunan berusia harus direnovasi. Setiap tingkat memiliki dampak yang spesifik pada daerah lain dari permainan. Sebagai pemain, anda terus-menerus dihadapkan dengan keputusan untuk membuat dan mengembangkan strategi yang jenius dalam hal bagaimana anda ingin mengatur klub anda di masa depan.





Finances
Sektor keuangan di fifa manager 12 juga baru. Klub dan pemain harus terlebih dahulu mendapatkan kepercayaan dari pasar keuangan melalui keberhasilan. Pendapatan yang realistis dari sponsor utama membantu mencerminkan perbedaan besar antara klub besar dengan klub yang lebih kecil dalam permainan.

Sebuah pertukaran saham dengan saham klub, tentu saja ada. Di sektor sponsor ada juga banyak perbaikan, seperti piramida sponsor atau kampanye sponsor untuk mendapatkan mitra baru. Selain itu, ada pilihan di fifa manager 12 yang dapat melakukan pertukaran dengan sponsor, dengan tujuan untuk membahagiakan sponsor



Transfer Market
Pada bagian transfer anda sekarang dapat mencoba pemain dalam pertandingan uji coba atau pelaksanaan analisis rinci dari skuad sehingga titik lemah tim secara khusus dapat diketahui. Karena kenyataan bahwa semua manajer ai menggunakan fitur ini saat menganalisa squad, transfer akan sekali lagi menjadi lebih realistis. Dengan cara ini klub ai juga dapat uang tunai dari bintang-bintang mahal yang tidak ingin memperpanjang kontrak mereka sebelum kontrak mereka berakhir.

Classic Areas in a NEW look
Berbagai seluruh pilihan baru akan tersedia di kalender anda. Dari acara amal sampai permintaan pertandingan persahabatan dan mengembangkan sampai tes laktat, tidak ada keinginan yang tersisa tak terpenuhi.

Di fifa manager 12 latihan dapat direncanakan dan diimplementasikan pada setiap hari di masing-masing unit. Perkembangan pemain dibuat lebih realistis di sini yang membuat permainan lebih menantang terutama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Seorang pelatih kebugaran khusus kini juga akan menawarkan jasanya dari awal musim.

Dalam "weekly progress" yang sekarang dapat dikonfigurasi anda dapat memilih statistik favorit anda dengan cara yang ditargetkan dan, misalnya, tepatnya trek pelatihan atau kemajuan bangunan pada fasilitas klub.

Instant result, kerjasama dengan board, player talks, wawancara dan fitur kehidupan pribadi juga dikembangkan.

Oleh : Muhammad jundi robbani

Related Posts :