Sabtu, 01 Maret 2014

Fiesta Story Chapter III: Pembuatan Guardian Orang Majus (GM)



Nasib bangsa Peri selama ini telah diketahui oleh Teva. Dia memang telah membuat Legel pergi. Tapi dengan kekuatan dia saat berperang melawan Legel, ia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat Sel sempurna. Legel ketika mengurung Legel. Teva tahu, Legel masih dapat berpengaruh dalam dunia Isya.

Sudah cukup terbukti dengan para dewa baru yang berkeliaran di dunia. masing-masing dengan keinginan mereka sendiri dan berakar kerinduan untuk membebaskan Legel. Teva melihat bahwa cobaan yang ia dan orang-orang dunia hadapi masih jauh dari selesai. Dia mengakui, bagaimanapun, bahwa beberapa ujian ini akan baik bagi rakyat Isya.

Para Peri di Isya menghadapi kesulitan di sekitar mereka. Mengharap sesuatu sebagai katalis untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka. Tanpa cobaan, tanpa rasa sakit atau kehilangan, tidak mungkin ada harapan, tidak ada alasan untuk kebaikan atau pengorbanan diri. Teva sadar, tanpa kekacauan. Dunia dan orang-orang yang hidup di sana akan tumbuh stagnan; tidak akan pernah berubah baik atau buruk.

Kehancuran dan kekacauan memang sedang melanda dunia. Namun, terlalu banyak. Aliran yang intens penyakit jiwa mengancam akan menghancurkan keseimbangan alam, dan Isya secara keseluruhan. Dengan hilangnya Bijou, dan sisanya dari para dewa bersemangat memusnahkan Teva, Teva mengasumsikan bentuk fana untuk bersembunyi dari mata para dewa yang kejam.

Sang dewi itu tidak akan membiarkan pengaruh intrik Legel atau dewa lain untuk pergi dicentang. Dia adalah seorang yang dekat dari kekuasaan tak terbatas dan sulit baginya untuk memahami peri Manusia atau pikiran. Ia harus menemukan makhluk yang memiliki pemahaman tentang pola pikir ini, yang bisa menginspirasi orang di sekitar mereka, dan dapat membantu menjaga keseimbangan di dunia.

Jadi dewi Teva menciptakan Guardian orang Majus atau mereka sering disebut GM. Teva memilih yang paling berani, kuat, dan terbaik di antara ras Manusia dan Peri. Mereka dijiwai dengan fragmen kekuasaan-nya serta Soul Stone untuk membuat mereka lebih dari sekadar manusia biasa. Kemudian ia memberi mereka dengan 4 tugas yang berbeda:

1. Pastikan kekuatan kekacauan tidak tumbuh terlalu kuat, dan jika perlu gunakan kekuatan kalian untuk mencegah itu. Jika kekuatan kekacauan 'kekuasaan menjadi terlalu besar, penutup Sel dapat menjadi lemah dan melepaskan Legel dari dasar Isya sekali lagi.

2. Menguji orang Isya, sehingga mereka dapat tumbuh lebih kuat. Beri motivasi dan ilhami mereka untuk menjadi lebih besar dari yang mereka tahu sebelumnya

3. Memberi bantuan bagi seluruh ras Manusia dan Peri untuk menjaga perdamaian Isya. Kalian dapat menawarkan bantuan untuk menjamin kelangsungan hidup mereka dan yakinkan bahwa harapan mereka tetap berkobar.

4. Melindungi dan melayani Teva.

Tugas ini selesai, Teva mengirimkan dua Guardian Majus (GM) ke Kota Peri untuk memperkuat para peri di saat gelap. Mereka hampir tidak tepat pada waktunya.

(bersambung)

Sumber: http://fiesta.outspark.com/guides/story


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :