Sabtu, 01 Maret 2014

Emil Chronicle Online, Angel Love Online, dan X-Shot

EMIL CHRONICLE ONLINE [MMORPG]

Website : http://eco.wavegame.net/



Emil Chronicle Online (ECO) sebuah MMORPG imut yang bersetting didunia Acronia.

Terdapat 3 race yang dapat dipilih : Emil (Human), Tatania (Angel) dan Dominion. Terdapat juga 12 job class yang terbagi menjadi 3 bagian utama :
Fighter : Swordman, Fencer, Scout, Archer
Spell User : Wizard, Shaman, Vate, Warlock
Back Packer : Tata Rabe, Farmer, Ranger, Merchant.
Selain itu ECO juga menawarkan fitur fitur unik seperti Mariontte System (dimana player dapat merubah karakternya menjadi boneka untuk menyelesaikan quest ataupun aksesories), dan Piggyback Monsters (dimana player dapat membawa atau menggendong monster untuk membantu player dalam mengarungi dunia acronia.

ANGEL LOVE ONLINE [MMORPG]

Website : http://alo.wavegame.net/

Angel Love Online(ALO) adalah game online dengan tema MMORPG.
Di dalam cerita ALO terdapat 4 kerajaan besar yang membentang sangat megah. Dimulai dari Kota Holylight yang merupakan tempat lahirnya para ksatria suci negri Eden Mainland, Kota misterius DarkShade yang memiliki banyak misterius para roh-roh gentayangan, Benteng di tengah padang gurung yang diselimuti pertempuran dan peperangan, dan yang terakhir hutan suci yang tidak pernah bisa ditaklukan oleh para manusia. Pertempuran yang dasyhat telah meletus akibat pelanggaran keras yang dilakukan oleh malaikat Lucifer. Ribuan dari para malaikat dari langit dengan gagah turun ke dunia untuk berperang melawan pengacau setan-setan yang sengaja dipimpin oleh Lucifer, mereka telah mengusik ketentraman di dunia ini.

Pertarungan tiada akhir antara para malaikat dengan setan menimbulkan kesengsaraan bagi para penduduk di Eden Mainland. Untuk mengurangi kerusakan pada dunia, para petinggi-petinggi malaikat yang dipimpin oleh Michael mendirikan sebuah sekolah bagi para angel kecil untuk diutus turun ke dunia guna memerangi kekacauan.

X-SHOT [MMOFPS]

Website : http://xshot.web.id/



ebuah Game FPS yang menyajikan tema menarik dari sebuah genre FPS.

Game FPS ini terbilang unik karena mengambil tema yang bukan militer melainkan tema yang agak seram

yaitu mumi dan zombie.

Sebuah game kamu bisa memainkan perjuangan bertahan hidup dari serangan mumi, pertarungan pedang samurai, perang antar tank, melawan pasukan stealth yang hanya menggunakan pisau, menjadi terminator ala Schwarzenegger, serta mode klasik seperti bomb match, death match, dan lainnya.

Dalam Mummy Mode, pemain akan dibagi menjadi dua sisi yaitu mumi dan manusia. Jika mumi berhasil mengalahkan manusia maka manusia tersebut akan langsung berubah menjadi mumi untuk mencari korban berikutnya. Berhati-hatilah karena seseorang dibelakangmu bisa saja bukan manusia lagi. Pemain manusia terakhir yang dapat bertahan hidup akan berhasil lolos dari maut dan menjadi pemenang.

Xshot juga bisa dikatakan sebuah "casual" FPS online game karena pemain bisa beristirahat sejenak, ngobrol bersama teman, serta mendandani karakter dengan kostum dan aksesoris-aksesoris yang unik dan belum pernah kita temukan sebelumnya di dalam sebuah game FPS

Oleh : Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :