Sabtu, 01 Maret 2014

Dragonica Online Part.1 ( System Req & Refine senjata )

System Requirements

minimum requirements

cpu: Pentium 4 1.6ghz, amd xp 2500+, amd athlon64 2800+ or better
ram: Higher than 512mb
graphic card: Geforce2, ati x300, geforce 5500/6200/7300 or better
connection: 56k internet connection
hdd space: 2gb

recommended requirements

cpu: Pentium 4 2.4ghz or better
ram: 1gb or higher
graphic card: Geforcefx 5700 or better
connection: Broadband internet connection
hdd space: 2gb or higher

Untuk Refine Weapon atau senjata

+1 s/d +4 : Jika proses refine gagal item tidak hancur dan tidak kembali ke +0
+5 : Jika gagal ada kemungkinan item kembali ke +0 atau hancur (kemungkinan hancur kecil)
+6 s/d +15 : Jika gagal kemungkinan besar hancur atau kembali ke +0
+16 s/d +20 : Pasti hancur jika tidak memakai reinforced insurance scroll, dari +16 ke +17 dan seterusnya ada kemungkinan kembali ke +15 jika gagal biarpun memakai reinforced insurance scroll

insurance scroll menjamin item tidak akan hancur atau kembali ke +0 jika gagal.
Untuk weapon jika bisa disarankan memakai insurance scroll saat refine ke +5, karena jika kembali ke +0 hanya menghabiskan weapon powder. Harga weapon powder lumayan mahal loh. Data -data di atas berdasarkan dragonica sea, mungkin nantinya bisa berbeda dengan dragonica indo.

Info untuk MM HM dan CM

mm : Mission map, terdiri dari f1-f6. F6 unlocked jika sudah selesai f5nya dan biasanya itu hero, dan untuk ke f6 diperlukan scroll defence yang drop dari boss di f1-f5. MM umumnya tempat untuk quest / hunt / cari set equip. Hampir tiap field map ada MM-nya, cara melihatnya cukup tekan peta (n) terus cari icon yang mirip gembok coklat.

HM : Hidden map, isinya hanya 1 map, tidak bisa pindah-pindah ke map lain. Untuk pergi ke sini, perlu scroll hidden map, mendapatkannya dari tiap2 MM yang f4nya. HM umumnya tempat untuk hunt equip / hunt boss / monster box, juga satu-satunya tempat yang bisa untuk hunt devilsoulstone (dss) >dipakai untuk pergi ke cm . Untuk hunt di sini terdapat batasan waktunya, dan berkisar dari 1-60menit tergantung dari pertama kita klik scrollnya, hitungan mundur dari 60menit > 1menit terus di ulang lagi. Kalau kalian yang sudah punya scrollnya pasti lebih paham.

CM : Chaos Map, isinya CM 1 map gitu, mirip seperti di HM, CM gelap gulita. Untuk pergi ke sini harus punya scrollnya chaos map, dan bisa di dapatkan dari menukarkan dss di tempat kepala naga yang biasa ada di kota. Dss-nya jg bisa di tukarkan dengan yang namanya void stone (bentuknya mirip seperti dss), itu gunanya biar kamu bisa mukul musuh disini dan damagenya ngga 1-1 lagi, 1 void stone durasinya 2jam. Tambahan lagi, kalau sudah masuk chaos map itu dss-nya jg bisa ditukarkan ke npc di dekat portal keluar, jadi ngga harus di tempatt naga. Di dalam setiap cm ada mm juga, dan biasanya tempat buat hunt set chaos.

Oleh : Muhammad jundi robbani

Related Posts :