Sabtu, 01 Maret 2014

Cabal Online dan 3 Kingdoms Online

CABAL ONLINE [MMORPG]

Website : http://cabal.speedsoft.co.id/



Sebuah perkumpulan busuk yang bernama CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau. Daratan dikoyak kehancuran besar. Penduduk yang selamat terserak di seluruh daratan Nevareth. Semua harapan hampir pupus. Di tengah kehancuran ini, muncullah 7 Sage yang bangkit demi keselamatan Nevareth. Mereka adalah sekelompok master yang menguasai kekuatan Force kuno. Ajaran mereka mengayomi dan melindungi Nevarethian dari kebengisan Cabal. Di saat yang sama, ada yang membangun kembali CABAL yang porak-poranda.

Beberapa abad kemudian, Ingatan manusia akan ajaran para sage serta kehancuran besar di Nevareth mulai lamur.

Kini, setelah berselang 2000 tahun, CABAL kembali bangkit dengan rencana bengis guna menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Seorang bocah raja disiapkan untuk menyapu bersih populasi manusia dari muka bumi. Cabal telah menyiapkan serangan pamungkas mematikan bagi keselamatan Nevareth. Pilihan mutlak berada di genggamanmu; akankah kau, sang ksatria, bangkit melawan CABAL dan mengungkap kekuatan yang tertidur dalam dirimu? Akankah kau bertarung mati-matian demi penduduk Nevareth layaknya para ksatria yang jauh mendahuluimu? Tentukan pilihan lalu lekas kemasi armor dan senjatamu. Takdir yang penuh pertarungan sengit menantimu!

Jalani petualanganmu dengan hati-hati, dengan berbagai NPC yang bisa kau temui, batas antara musuh dan teman tak jelas kentara. Teman yang kau sangka rekan abadimu bisa membokongmu dan musuh bebuyutanmu bisa jadi gantungan nyawamu.

3 KINGDOMS ONLINE [MMORPG]

Website :http://3k.wavegame.net/



Akhir dari tahun Dinasti Han Timur (25–220M), seorang pertapa yang terkenal Zhang Jiao menyerbarkan berita: [Langit biru telah mati, Langit kuning akan segera bangkit] (Blue has perished, the Yellow Sky will soon rise). Pemberontakan Yellow Turban dimulai saat itu. Sejak saat itu, keadaan tidaklah aman lagi. Semua pihak saling mengumpulkan tentara untuk berperang. Peperangan muncul dimana-mana..

Kamu akan bermain sebagai pahlawan yang berambisi untuk memenangkan salah satu kerajaan dari 3 kerajaan yang ada. Kamu akan menerima berbagai latihan sebagai salah satu prajurit baru yang nantinya akan berkembang menjadi pahlawan yang akan membawa kemenangan pada penguasa yang telah kamu pilih. Ketiga penguasa yang dapat dipilih adalah: Liu Bei yang baik hati, pahlawan Jiangdong Sun Jian, atau tiran yang sangat kuat Cao Cao.

Kamu akan mengalami sendiri semua kisah yang terjadi di dunia Three Kingdoms, berkenalan dengan penguasa, festival, dan lain-lainnya. Setelah kamu bergabung pada suatu penguasa, maka kamu bisa menjalankan berbagai macam tugas, misalnya mengusir penjahat, menegakkan hukum dan perlahan-lahan meningkatkan reputasi mereka.

Mengalahkan pencuri, bandit dan perompak yang kurang beruntung, maka kekuatanmu akan semakin bertambah. Apabila kamu menjadi semakin kuat, maka tugas yang diberikanpun akan bertambah besar dan sulit.

Mengirimkan barang ekspedisi ke suatu tempat tertentu, terlibat dalam peperangan, mendapatkan tunggangan, hingga sensasi kegembiraan ketika berhasil mengalahkan perkemahan musuh.

Dengan melalui banyak pengalaman dan latihan, setapak demi setapak kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiri di garis depan pertempuran, melawan Zhang Jiao, Zhang Liang, dan Zhang Bao sang pemimpin Yellow Turban Army.

Cerita akhir peperangan ini ada ditanganmu…

Oleh : Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :