Sabtu, 01 Maret 2014

Battle Realms: Wolf Heroes Specification

Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Hero-Hero dari Nature Clan, Wolf. Mereka adalah orang-orang yang bersahabat dengan alam, begitupun para Hero dan leluhur mereka.



Gaihla

Gaihla adalah Peri hutan yang cantik. Dia sangat bersahabat dengan alam, setiap jejak langkahnya menumbuhkan bunga dan tumbuhan disekitar. Ia memberkati seluruh flora dan fauna dengan kekuatan Nature Magic nya. Perlu diketahui ketika kamu bermain, jika sawah kamu kekeringan atau butuh air. Kamu punya alternatif lain dengan menempatkan Gaihla ditengah sawah dan sawah itu akan tumbuh dengan subur tanpa air.

Gaihla dapat menggunakan Chant Of Life. Itu adalah pemberkatan yang ia lakukan dengan nature magic yang ia miliki. Skill ini menyembuhkan Health Point ke seluruh anggota Clan yang berada disekitarnya.

Grayback

Ketua dari Wolf Clan. Grayback adalah warrior yang tangguh dan paling kuat diantara seluruh Hero yang ada. Pacul besar yang selalu ia bawa menjadi saksi bisu perjalanan hidupnya. Dari perjuangan melepaskan Clan dari penjajahan Lotus, hingga perang melawan Shinja dan beraliansi dengan Dragon. Pengalaman yang luar biasa telah mengajari Grayback cara bertarung melebihi siapapun.

Ia dapat menggunakan Wolf Howl. Auman serigala yang membangkitkan semangat dan daya tarung prajurit ditengah-tengah pertempuran.

Shale Lord

Perpaduan rasa marah antara Shale and Human. The Shale Lord adalah raksasa penguasa hutan liar dalam wilayah Wolf Clan. Kedua tangannya yang besar mampu memecah belah tubuh musuh saat pukulan terakhir sebelum mereka mati. Bahkan serangan Shale Lord terbilang sangat efektif pada bangunan. Interval serangannya sangat cepat saat menghantam bangunan, tangannya menggetok-getok penuh strength tanpa berhenti hingga bangunan hancur.

The Shale Lord memiliki ilmu Armored Friends. Dia dapat memberikan baju besi ke teman atau anggota Clan yang lain. Dengan kompensasi sedikit Health Point yang dia miliki.

Longtooth

A Powerfull Warrior. Petarung kuat bersenjatakan boomerang tajam. Dia dapat menghantam musuh-musuh nya dari dekat, atau pun dari jauh. Pengalaman tempurnya terbilang tinggi, bersama Grayback, Wildeye, dan Gaihla. Ia pernah berjuang membebaskan Clan nya dari penjajahan tanpa akhir Lotus. Hingga mereka mengalahkan Yvaine, Longtooth berkembang menjadi semakin kuat.

Dia dapat menggunakan Razor Edged-Boomerang. Melempar dengan simetris boomerang di punggung nya dari jarak yang cukup jauh dengan akurasi luar biasa. Cukup efektif pada bangunan dan prajurit musuh.

Monk

Monk adalah prajurit standar dari keep, kemampuannya standar sebagai seorang biksu dari kuil di tengah-tengah rimba Wolf.

Ia dapat menggunakan Zen Trance, yaitu recovery HP dan SP dengan cara meditasi. Namun saat meditasi dapat membuat defence mereka sangat lemah.

Wildeye

Dia adalah pelopor berdirinya Wolf`s Den. Tempat Clan Wolf memelihara serigala untuk diajak bertempur. Pemimpin dari seluruh Pack Master (Prajurit yang dilatih dalam Wolf`s Den). Ia selalu membawa drum suci kemanapun pergi. Dengan drum itu ia dapat memanggil hingga tiga Powerfull Spirit Wolf ke sisi-nya dengan mempertaruhkan stamina.

Wildeye dapat menggunakan Ancestrall Call. Panggilan suci menggunakan ritual pukulan-pukulan drum yang ia bawa. Dengan berkat dari leluhur, ia dapat memanggil hingga tiga serigala suci ke sampingnya.

Berikut spesifikasi kemampuan dari Grayback dan Gaihla

GaihlaGrayback
Aggressiveness7195
Cleverness330
Exploration8542
Harassment9669
Intelligence142
Attention_Span756
Battle_Gear_Usage418
Memory536
Horse_Usage496
Hero_Usage255
Healer_Usage474
Total282613
Average25.6455.73


-Di tulisan berikutnya saya akan ngebahas tentang Hero dari Lotus


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :