Sabtu, 01 Maret 2014

Battle Realms: Serpent Heroes Specification

Di kesempatan ini saya akan ngebahas tentang Hero Of Serpent. Orang-orang terpilih dari Serpent yang mendapat respect dari para pengikutnya.



Vetkin

Dia adalah Guru Athletic Womanizer. Kemampuan larinya jauh diatas normal, ia dapat berlari 10 kali lipat lebih cepat dibanding prajurit normal. Itupun tanpa mengurangi stamina sedikit pun. Kekuatan tempurnya tinggi, interval serangannya cepat dan lincah. Saat menggunakan senjatanya Sai, ia menjadi tangguh dan berbahaya. Watch out!

Dia dapat menggunakan Bravodo, sebuah skill dengan kekuatan fana yang membuat zona circle dengan efek melelahkan. Seluruh musuh yang berada dalam zona itu akan dikuras seluruh stamina nya. Skill ini mengurangi setengah dari stamina Vetkin.

Utara

Dia, simbol kecantikan Serpent. Utara adalah Geisha dari kegelapan, dengan keindahan wajah, tubuh, dan suara. Ia datang ke tengah-tengah serpent. Tapi hati-hati, Kecantikan wajah dan keindahan suaranya dapat menjadi mantra pembunuh bagi musuh-musuh nya. Dia selalu membawa harpanya kemana-mana.

Dia dapat menggunakan Jurus Song Of Sorrow. Dengan jurus ini Utara memainkan harpa dengan jemari lentiknya, suaranya mengalun menembus gendang telinga prajurit musuh. Memberi efek Stunning dan Hurt pada prajurit musuh yang mendengar.

Budo

Dia adalah sosok kekejaman Serpent. Budo dikenal sebagai Algojo para pekerja, dia adalah mandor budak. Ia biasa menyiksa para pekerja Clan Wolf dan Dragon yang tertangkap saat bertempur. Budo menyiksa mereka menggunakan cambuk nya yang tebal dan tajam.

Dia dapat menggunakan jurus Slaves Driver. Melepaskan cambukan-cambukan keras penuh tenaga kearah para pekerja sendiri untuk membuat mereka bekerja lebih cepat. Maksimal kecepatan adalah tiga kali cambukan, itu pun akan mengakibatkan para pekerja sekarat apabila tidak mendapat healing dari Geisha.

Shinja

Dialah ketua Serpent. Shinja Is Fearsome Warrior, dia biasa melumpuhkan lalu menebas para pejuang dragon di arena pertempuran menggunakan pedang kembar nya yang beracun. Gerakannya cepat bagaikan ninja, tatapan nya tajam penuh semangat juang. Para samurai Dragon pun lebih memilih Kamikaze sebagai cara kematian, sebelum pedang Shinja menembus baju zirah mereka.

Shinja dapat menggunakan jurus Intimidation. Tatapan tajam yang dapat melemahkan daya tarung dan serang musuh.

Ninja

Ninja adalah prajurit standar dari Keep. Kemampuannya tak lebih dari ninja kelas Chunin, ia dapat menggunakan Shadow Skills. Berjalan perlahan hingga menghilang dari pandangan, sangat efektif untuk penyusupan. Efek akan menghilang bila ninja menyerang.

Necromancer

Necromancer adalah Iblis simbol kejahatan Serpent. Dia dipanggil melalui ritual pengorbanan 4 orang Ronin di dalam Necromancer Throne. Arwah-arwah jahat Ronin yang masih tinggal membentuk sebuah kepulan yang akan muncul Necromancer dari sela-sela nya. Matanya kuning bersinar jahat, tapi lari nya kayak bencong gitu. Hehe, kalo ga percaya liat aja di game.

Dia dapat menggunakan Spirit Warrior. Semacam kemampuan men summon atau menghidupkan kembali para prajurit dari masa lalu dari alam bawah kubur. Ancient Warrior ini dapat disummon 3 kali diwaktu yang sama.

Taro

Dia adalah pangeran. Ya, saudara tua dari Shinja. Namun ia pengecut dan cenderung lemah, ia termasuk Hero baru bagi Serpent. Karena ia tidak ada di Battle Realms yang pertama. Taro adalah seorang samurai dengan pedang magic yang bersinar kuning.
Ia dapat menggunakan skill Insidious Hex. Tebasan penuh energi kearah musuh yang menyebabkan efek lemah terhadap musuh, sangat efektif ketika satu lawan satu dengan Hero dari Clan lain. Jurus ini adalah kompensasi dari fisiknya yang kurang kuat.

Berikut adalah Spesifikasi dari Shinja dan Utara:

ShinjaUtara
Aggressiveness9521
Cleverness8785
Exploration1061
Harassment1210
Intelligence3415
Attention_Span8362
Battle_Gear_Usage4261
Memory752
Horse_Usage4743
Hero_Usage4191
Healer_Usage5337
Total579488
Average52.6444.36


-Tulisan akan berlanjut di Hero Of Wolf


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :