Sabtu, 01 Maret 2014

Battle Realms: Lotus Heroes Specification

Lotus sangat identik dengan ilmu hitam. Ini adalah Clan terakhir yang akan saya bahas Hero-Hero nya. Lotus memiliki Hero khusus dengan kemampuan-kemampuan unik. Terutama pemimpinnya, Zymeth.



Issyl

Dia adalah ilmuan. Seorang penjelajah waktu dengan segala kemampuan-kemampuan magic nya. Ia dapat menggunakan Dark Magic untuk memusnahkan musuh. Suntikan besar yang selalu ia panggul dapat menjadi senjata dengan tusukan mematikan terhadap lawannya. Berbagai kemampuan magic dapat ia optimalkan menjadi jurus-jurus unik.

Dapat menggunakan ilmu sihir yang ia sebut Haste. Meningkatkan akselerasi anggota clan yang berada di sekitarnya, kecepatan gerak akan meningkat berkali-kali lipat. Namun skill ini menguras stamina Issyl.

Koril

Koril adalah ilmuan luar angkasa. Dia mengorbankan hidupnya untuk mengetahui letak-letak geometris, astronomi serta posisi-posisi bintang dan langit. Hingga ia menemukan enigma ruang dan waktu. Koril dapat menciptakan dimensi lain dan ber teleport secepat kedipan mata. Sebuah golok tajam tertanam ditangan kanannya, serangannya dapat berakibat fatal pada musuh terutama pekerja.

Dengan teori relativitas nya, Koril dapat menggunakan jurus Teleport. Berpindah tempat kemanapun dalam zona map yang sama secepat kedipan mata. Skill ini menghabiskan stamina.

Ninja

Ninja adalah prajurit standar dari Keep. Kemampuannya tak lebih dari ninja kelas Chunin, ia dapat menggunakan Shadow Skills. Berjalan perlahan hingga menghilang dari pandangan, sangat efektif untuk penyusupan. Efek akan menghilang bila ninja menyerang.

Yvaine

Tangan kanan Zymeth. Dia adalah orang yang dipercayakan Zymeth untuk menjaga Shale Mines. Penyihir tangguh yang bertalenta di bidang Ice Magic. Dia dapat membuat es setajam pedang dan melempar ke musuh pada jarak yang cukup jauh. Aura nya dingin dan membawa kesedihan, setiap tempat yang ia tempati akan diselimuti salju. Dia dan Zymeth adalah faktor utama jatuhnya Wolf Clan di tangan Lotus.

Yvaine dapat menggunakan Prison Of Ice. Menebarkan kepingan salju abadi terhadap musuhnya. Skill ini membuat gerakan musuh tersendat, dan melemahkan defence mereka.

Soban

Soban adalah ilmuan benda. Dia dapat men summon tiga golems pekerja di waktu yang sama, dengan bahan dasar menggunakan lumpur dan batu. Di umurnya yang senja, ia kurang bertalenta dalam pertarungan jarak dekat. Namun akan lebih efektif bila menyerang bersama-sama Hero yang lain.

Jurusnya adalah Create Golem. Dapat menciptakan tiga golem pekerja di waktu yang sama, jurus ini menghabiskan stamina.

Zymeth

Master Of Lotus. Sihir hitam nya sudah tinggi dan paling senior di Lotus. Tentakle nya akan menggeliat hebat saat ia memanggil hujan lebat ke tanah tempat dia berdiri. Ketika musuh mendekat, petir hebat akan berjatuhan menyambar kepala mereka. Zymeth adalah penyihir paling jahat yang menjadi oposisi abadi dari Kenji dan Grayback. Zymeth berperan penting dibalik kisah Kenji dan Grayback yang menjadi korban kebrutalan sihir-sihir nya. Dia ahli bertarung jarak jauh, pusat kekuatan dari semua warlock

Jurusnya adalah Heavy Rain. Berkonsentrasi penuh dan menghabiskan stamina, lalu hujan lebat akan turun bersama petir-petir dahsyat yang akan menghantam musuh-musuh didepannya.

Dibawah ini adalah spesifikasi kemampuan dari Zymeth dan Issyl:

ZymethIssyl
Aggressiveness6737
Cleverness8120
Exploration127
Harassment4695
Intelligence3620
Attention_Span2096
Battle_Gear_Usage9571
Memory5084
Horse_Usage1825
Hero_Usage9860
Healer_Usage3871
Total561586
Average5153.27



Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :