Minggu, 02 Maret 2014

All About Harvest Moon(PC) Part.18

Event di Tahun Pertama Lengkap dan Berurutan VI

Harvest Goddess - Monyet di kolam air panas (?)

Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area kolam air panas.

Isi Event: Sama seperti penjelasan untuk mendapatkan Power Berry dari Harvest Goddess di atas; setelah melempar 5 hasil panenmu, Harvest Goddess akan bertanya padamu apakah ada gadis yang kamu sukai? Pilihlah "Yes", seketika itu juga Harvest Goddess menghilang dan tak lama kemudian gadis yang 'affection'-nya lebih tinggi daripada gadis lainnya akan datang dan berniat untuk mandi di kolam air panas. Masuklah ke dalam kolam air panas untuk mandi dan kamu akan melihat seekor monyet yang juga rupanya sedang mandi di sana. Keluarlah dari kolam, maka kamu akan bertanya-tanya perihal apa yang kamu alami barusan. Tak lama kemudian, gadis yang tadi muncul dan ketika kamu bertanya padanya tentang monyet tersebut, dia tidak mengetahuinya (atau pura-pura tidak tahu).

Harvest Goddess - Special Lumber

Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area kolam air panas.

Isi Event: Sama seperti di atas, namun kali ini kamu harus melempar 10 hasil panenmu. Setelah kamu selesai melempar hasil panenmu yang ke-10, Harvest Goddess akan memberikanmu sebuah lumber dan dia pun menghilang meninggalkanmu yang sedang kebingungan. Tak lama kemudian, Gotz datang. Dia melihat lumber yang kamu bawa sekarang dan bermaksud untuk membelinya karena dia sedang tidak enak badan sekarang ini sehingga tidak ada tenaga untuk mencari dan memotong kayu. Secara otomatis kamu akan menjual lumber tersebut kepadanya dan kamu akan dibayar sebesar 1000G.

Bertemu dengan Kappa + mendapatkan Mystic Berry

Tempat, Waktu & Syarat Event: Saat musim Spring di danau, mulai pukul 11.00AM s/d 04.50AM.

Isi Event: Bawalah 3 timun lalu berdirilah di tepi danau. Lempar dulu 1 timun, maka kepala Kappa akan muncul; lempar 2 timun sisanya maka dia akan merasa terganggu dan akan memberimu sebuah Mystic Berry dengan syarat kamu jangan mengganggunya lagi.

Permintaan dari Anna + mendapatkan Power Berry

Tempat, Waktu & Syarat Event: Tanamlah 11 bibit bunga sesuai musim yang kamu alami saat ini; setelah bunganya bermekaran semua, keluar rumahlah pada siang hari mulai pukul 00.00PM.

Isi Event: Anna mendatangi perkebunanmu, dia sangat mengagumi kebunmu yang penuh dengan bunga-bunga bermekaran dan dia rupanya ingin meminta beberapa bunga milikmu tersebut untuk dibawa pulang. Akan ada 2 pilihan; pilihlah "Give her all she wants" maka Anna akan sangat senang dan sebagai rasa terima kasih, dia akan memberimu sebuah Power Berry yang dia simpan selama ini karena langka. Note: Jumlah bunga yang Anna ambil berjumlah 50 pcs.

Oleh : Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :