Jumat, 28 Februari 2014

Fiesta Kingdom Quest



Kingdom quests adalah semacam grup-grup unik untuk bertempur di Fiesta dengan 15 pemain, bekerja sama untuk melawan monster tangguh dan mendapat banyak pengalaman. Banyak petualangan menantang dan harta menunggu kamu dalam Kingdom quests. Dan Kingdom Quest adalah cara yang bagus untuk membantu kamu mencari teman baru dan leveling. Coba lah Kingdom Quest!

Kapan waktu-waktu kingdom Quest dimulai?

Kingdom quests dijalankan setiap dua jam antara jam 2 pagi sampai tengah malam, dan ada delapan macam Kingdom Quest dari masing-masing kingdom (A, B, C, D, E, F, G, H). Kingdom pertama dimulai pada jam tertentu, dan masing-masing Kingdom lain mulai dua menit kemudian. Kamu memiliki pilihan untuk bergabung dengan salah satu Kingdom, tetapi kamu harus melakukannya pada waktu yang tepat.

Bagaimana cara bergabung dengan Kingdom Quest?

Dalam setiap kota ada NPC khusus yang memuat daftar semua Kingdom quests. Dalam Roumen, kamu dapat bicara dengan Town Chief Rumenus dekat air mancur. Dalam Elderine, bicara dengan Guard Captain Shutian di ujung barat alun-alun kota. Dalam Uruga, bicaralah dengan Town Chief Adrien di ujung timur kota. Kamu juga dapat mengakses daftar Kingdom quests dengan mengklik icon jam pasir di sudut kanan atas layar permainan Anda, di samping Minimap.

Pemain dapat berpartisipasi dalam Kingdom quests awal pada level 5, dan kamu bisa mengakses Kindom Quest berikutnya tergantung level kamu. Sewaktu mendaftar Kingdom Quest NPC akan menunjukkan status dari setiap Kingdom Quest. Misalnya. "In Progress" Berarti Kingdom Quest penuh atau sudah mulai. "Next" berarti Kingdom quests akan terjadi nanti pada waktu yang sudah dijadwalkan (pada waktu berikutnya). Jika statusnya tertulis "Recruiting" kamu dapat bergabung dengan meng klik "Join" untuk mencoba bergabung.

Jika kamu sudah mencoba tapi tidak bisa masuk?

Player di Kingdom quests terisi dengan cepat, dan Kamu mungkin harus mencoba beberapa kali untuk bergabung dengan salah satu Kingdom Quest sebelum Kamu keduluan orang lain. Tapi jangan menyerah! Segera setelah kamu melihat perubahan status Kingdom Quest menjadi "Recruiting", klik pada tombol Join secepatnya supaya ga keduluan.

Apa yang terjadi jika aku mati dalam Kingdom Quest?

Jika Kamu mati sekali atau dua kali di dalam Kingdom Quest, jangan khawatir! Setelah kamu mengklik "move" kamu hanya akan hidup kembali ditempat dimana kamu mati. Tapi ini ga selalu terjadi. Setelah beberapa kali mati kamu akan dihapus dari Kingdom Quest dan dikirim kembali ke Roumen, jadi berhati-hatilah! Jangan mati mulu ok?

Berikut adalah semua Kingdom Quest menarik yang dapat kamu ikuti:

A. Counterattack of King Slime


Level : 5 - 16
Tujuan : Hancurkan semua monster di zona

B. Wrath of Piracy Mara


Level : 17 - 25
Tujuan : Hancurkan komandan Mara

C. Searching for Gold


Level : 20 - 32
Tujuan : Escape!

D. Greed of the 1000 year Lobo


Level : 33 - 45
Tujuan : Hancurkan Boss

E. Crosspatch Giant Honeying


Level : 40 - 50
Tujuan : Hancurkan Boss

F. Lost Mini Dragon


Level : 46 - 60
Tujuan : Hancurkan Boss

G. Raid of Spider


Level : 60 - 70
Tujuan : Survival atau menghancurkan Boss monster

H. Outrageous King Kong Phino


Level : 70 - 79
Tujuan : Hancurkan Boss

Sumber: http://fiesta.outspark.com/guides/


Oleh: Muhammad Jundi Robbani

Related Posts :